[Reading Campaign Berhadiah Paket Buku] Tema Karya Penulis Wanita

Lukisan di buku (Sumber foto miraanggraini (dot) files (dot) wordpress (dot) com)


Twinners, hari-hari tanpa buku itu bikin galau ya. Berasa ada yang kurang gitu XD Buku memang memang sahabat yang paling ngerti kita. Bisa curcol terselubung juga pas baca buku yang rasanya "kita" banget :D

Btw, tema reading campaign bulan November ini buku karya penulis perempuan. Bisa buku terjemahan atau buku fiksi lokal. Boleh fiksi atau nonfiksi.


Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:


  1. Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.
  2. Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe
  3. Daftarkan buku yang mau kamu baca ke twitter kita dengan mention @TwiVers (Misalnya: @TwiVers aku ikutan reading campaign 8 ya. Mau baca buku GH)
  4. Tulis di blog atau notes Facebook sharing kamu tentang buku yang dibaca. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah baca buku itu. Boleh banget disertai foto bukunya.
  5. Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog atau notes FB-mu dengan subjek Reading Campaign 8. Foto di attachment terpisah.
  6. Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku terbitan Penerbit KakiLangit Kencana yang judulnya bisa kamu pilih sendiri dari list yang TwiVers kirim ke surelmu. Pemenang diumumkan tanggal 5 Desember, yaitu yang sharing-nya ditayangkan di web TwiVers ^_^
  7. Reading campaign 8 dimulai tanggal 12 November sampai 30 November 2015.
  8. Jangan lupa menyertakan banner Reading Campaign-nya dipostingan kamu, ya.
  9. Twit postingan kamu biar kami RT dengan format: #ReadingCampaignTwiVers (spasi) Judul buku (spasi) link (spasi) @TwiVers
  10.  

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: