Jangan Melakukan Hal Ini Saat Mencuci Muka

(sumber gambar: psikomedia dot com)


Twinners, siapa sih yang enggak kepengin punya 3B dalam dirinya. Brain, beauty, dan behaviour adalah paket lengkap yang kita inginkan ada dalam diri. Tiga hal itu tentu harus Twinners rawat dengan baik. Brain misalnya dengan terus meng-upgrade wawasan, lalu beauty dengan salah satunya merawat wajah.



Dapatkan Perawatan Wajah di Online Shop MatahariMall.com
Twinners, banyak pilihan tempat untuk membeli paket perawatan wajahmu. Namun MatahariMall menyediakan semua pilihan lengkap di satu tempat.

Lippo group launching online shop MatahariMall.com. Semua kebutuhan kecantikan Twinners akan segera terpenuhi melalui MatahariMall. Karena bukan hanya lengkap, tapi disertai penawaran harga spesial. Mulai dari kebutuhan pakaian hingga perawatan wajah, semua ada di MatahariMall.

Setelah Twinners memilih produk kecantikan terbaik dengan harga spesial tadi, jangan lupa perhatikan juga cara melakukan perawatannya. Soalnya urusan perawatan wajah ini tentu enggak boleh main-main. Misalnya salah satu yang paling penting adalah membersihkan wajah. Karena sering melakukan kesalahan saat membersihkan wajah, risikonya bisa penuaan dini loh. Serem, kaaan.... Awali hari dengan mencuci muka secara teratur dan benar. Jangan sampai Twinners melakukan hal ini saat mencuci muka ya:

Menggunakan scrub wajah setiap hari
Penggunaan scrub pada wajah memang baik untuk pengelupasan sel kulit mati. Sehingga wajah Twinners bebas dari tampilan yang kusam. Namun Twinners haru tahu bahwa penggunaan scrub sebaiknya enggak dilakukan setiap hari. Cukup gunakan maksimal dua kali seminggu saat wajah Twinners benar-benar membutuhkannya.

Menggosok wajah dengan handuk
Tidak perlu menggosokkan handuk terlalu kencang saat mengeringkan wajah. Hal ini malah bisa mengurangi elastisitas kulit wajah Twinners karena gesekan dengan permukaan handuk yang kasar. Usahakan untuk selalu menggunakan handuk bersih khusus untuk muka. Lakukan pengeringan wajah dengan menepuk-nepuk wajah secara lembut.



(sumber foto: vemale dot com)


Haruskah mencuci muka dengan air hangat?
Air hangat memang baik untuk kulit wajah karena akan membuat wajah menjadi lebih kenyal. Namun, jangan sampai temperatur air terlalu panas sehingga menghilangkan produksi minyak alami pada wajah. Pastikan air hangat yang Twinners siapkan sudah berada pada temperatur yang tepat untuk kulit wajah.

Enggak perlu terburu-buru
Mencuci muka harus dilakukan dengan seksama dan teliti. Enggak perlu terburu-buru karena Twinners harus memastikan seluruh bagian wajah sudah bersih sempurna. Lakukan pijatan lembut pada bagian di sekitar lingkar mata, pipi, hidung, dagu, hingga leher. Lalu bilaslah beberapa kali supaya enggak ada sisa sabun yang tertinggal di wajah.

Sebenarnya tidak perlu cara khusus untuk tampil bersih dan terawat setiap hari. Twinners hanya perlu menggunakan produk pembersih wajah yang tepat dengan cara yang benar untuk menjaga keremajaan kulit wajah. Dapatkan produk pembersih wajah dengan membelinya di tempat terpercaya seperti MatahariMall, ya.

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

3 komentar:

  1. Hm memang harus hati2 ya memperlakukan wajah kita, bahkan saat mencuci muka yang kelihatannya sepele

    BalasHapus