[Watching Campaign] Sharing Film Berhadiah Novel



Banner Watching Campaign

Twinners, tiap minggu TwiVers punya program yang berbeda. Minggu ketiga waktunya buat “Watching Campaign” program nonton bareng dan sharing apa yang kamu dapet dari film yang kamu tonton. Semacam berbagi opini, kesan-kesan, dan inspirasi yang kamu dapet dari sana.

Karena di bulan ini ada hari Ibu, maka tema film yang kita tonton adalah ibu. Jadi kamu yang kepengin ikutan program ini harus memilih satu film yang mengisahkan tentang seorang ibu. Enggak harus film panjang lepas kok. Bisa juga serial dan film pendek. Tentunya filmnya boleh berasal dari negara mana saja.


Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:

1.      Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.

2.      Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe

3.      Daftarkan judul film yang mau kamu tonton ke Twitter kita dengan mention @TwiVers (Misalnya: @TwiVers aku ikutan watching campaign minggu ini ya. Mau nonton film Emak Ingin Naik Haji )

4.      Tulis sharing kamu di blog atau notes Facebook tentang film yang kamu tonton. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah menonton film itu.

5.      Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu dengan subjek Watching Campaign 1.

6.      Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Diary Jomblo Darurat karya Dion Sagirang dan Kematian Kedua karya Oke Sudrajat, dkk. Keduanya terbitan penerbit Anza.

7.      Watching Campaign ini dibuka dari tanggal 17 sampai 31 Desember 2014 jam 12.00 WIB.

8.      Sertakan banner Watching Campaign ini dalam postinganmu ya.

9.      Sharing terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini pada 1 Januari 2015 ^_^

Cover Diary Jomblo Darurat

Cover novel Kematian Kedua


Nah, gampang banget, kan? Ditunggu partisipasinya ya. Yuk mulai giat menonton dan dapatkan inspirasi dari sana.


Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar