Toko-toko Bernama Twin

Toko-toko Bernama Twin

 
Twinners, saat membuka sebuah usaha dalam bentuk toko, salah satu hal yang sangat diperhatikan adalah memberikan nama terbaik untuk toko tersebut. Nama terbaik di sini adalah unik, menarik, dan mudah diingat oleh pelanggan. Salah satu kata yang banyak digunakan untuk menamai sebuah toko adalah ‘Twin’. Ada beragam toko dengan barang dagangan yang berbeda menggunakan nama ini. Apa saja toko-toko bernama Twin tersebut?

1. Twins Florist
Salah satu dari toko-toko bernama Twin adalah Twin’s Florist. Dari namanya saja tentunya mudah diketahui bahwa toko ini adalah sebuah florist atau toko bunga. Toko bunga ini berada di Jalan Krakatau, Kota Semarang. Toko ini menjual beragam jenis bunga, seperti bunga artfifisial, bunga papan, serta bunga segar.  Selain itu, Twins Florist juga menyediakan wrapping bouquet, hand bouquet, bunga vas, standing flower, dan beragam rangkaian bunga yang bisa dipesan sesuai keinginan pelanggan. Untuk membeli bunga di toko ini bisa dengan datang langsung ke Twins Florist, atau memesan via telpon. Namun, pelanggan juga bisa memesan melalui website toko bunga ini dengan alamat www.twinflorist.com. Ingin memberikan hadiah untuk kekasih, sahabat yang ulang tahun atau menikah, atau ingin memberikan kado ke sahabat yang wisuda dengan karangan bunga? Tak ada salahnya untuk datang dan membeli bunga di toko ini. 

2. Toko Jam Twin
Toko jam Twin ini terletak di Kota Semarang, tepatnya di Jalan Ki Mangunsarkoro. Toko ini menjual beragam kebutuhan jam, baik jam dinding maupun jam weker, baik yang dijual secara eceran maupun grosir. Ada beragam merk jam tangan yang dijual di toko ini, seperti Seiko, On Time, Great, Pioner, Sakana, Nagoya, Standard, dll. Di toko jam Twin ini tersedia jam tangan untuk segala usia, baik itu untuk anak-anak, remaja, maupun untuk dewasa. Selain menyediakan jam berbagai merk dan model, toko ini juga menyediakan beragam kalkulator dengan berbagai merk dan kebutuhan, ada kalkulator untuk anak sekolah dengan tombol-tombol rumus, dan ada juga kalkulator dengan bentuk lebih sederhana untuk para pedagang. Bagi yang berbelanja barang dengan total harga Rp 1,5 juta – Rp 2 juta maka akan mendapat pelayanan jasa antar gratis. Ingin berbelanja jam berkualitas dengan pelayanan yang memuaskan, bisa datang ke toko jam tangan twin.

3. Toko Kaca Mata Twin Jaya
Mata merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, oleh karena itu harus dijaga sebaik mungkin. Apabila mata sudah merasa tidak nyaman, tak ada salahnya untuk membeli kacamata. Salah satu toko kacamata yang bisa dikunjungi adalah Twin Jaya yang berada di kawasan Pasar Senen. Toko ini menjual beragam kacamata dalam berbagai jenis, tak hanya kacamata minus atau plus, namun juga kacamata berlensa normal yang berfungsi untuk bergaya. Toko ini juga menyediakan perbaikan lensa atau frame dengan harga yang terjangkau. Tertarik untuk membeli kacamata di Toko Twin Jaya? Bisa datang langsung ke Pasar Senen, Blok 1 Lantai 2.

4. Toko Twins Frozen
Toko ini bukan menjual mainan tokoh-tokoh Disney Frozen, akan tetapi  toko ini menjual beragam aneka Frozen Food atau makanan beku. Ya, toko ini memang menjual makanan-makanan beku yang ringkas dan praktis, seperti nugget, bakso, tempura, sosis, edamame, dan masih banyak yang lainnya. Apabila ingin datang, bisa langsung ke Toko Twins Frozen, yang terletak di Jalan Gaharu Barat Dalam No. 74, Banyumanik, Kota Semarang

Twinners, itulah toko-toko bernama Twin dengan beragam jenis produk yang dijualnya. Nama memang menjadi magnet tersendiri bagi pelanggan untuk tahu lebih dalam tentang produk yang dijual, dan bisa jadi nama tersebut digunakan pemiliknya karena memiliki filosofi agar hasil keuntungan yang didapatkan bisa kembar atau berlipat ganda, karena nama adalah doa, termasuk untuk sebuah toko.

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar