[Reading Campaign] Sharing Buku Berhadiah Novel







Selamat hari Rabu, Twinners. Seperti biasanya, hari Rabu jadi pembuka program baru tiap minggunya. Buat minggu kedua, TwiVers akan selalu ngadain Reading campaign, program baca bareng dan sharing apa yang kamu dapet dari sebuah buku. Semacam berbagi opini, kesan-kesan, dan inspirasi yang kamu dapet dari buku tersebut.


Tema buku minggu ini BEBAS.

Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:

1.      Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.

2.      Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe

3.      Daftarkan buku yang mau kamu baca ke twitter kita dengan mention @TwiVers (Misalnya: @TwiVers aku ikutan reading campaign minggu ini ya. Mau baca buku TwiRies).

4.      Tulis di blog atau notes Facebook sharing kamu tentang buku yang dibaca. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah baca buku itu. Boleh banget disertai foto bukunya. Reading Campaign ini dibuka dari tanggal 10 sampai 17 Desember 2014 jam 12.00 WIB.

5.      Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu dengan subjek Reading Campaign 1.

6.      Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Miss Katalis karya Butet Benny Manurung dan 12 Pas karya Lonyenk Rap. Keduanya terbitan penerbit Anza. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 di web ini.

7. Jangan lupa menyertakan banner Reading Campaign di bawah ini ya.

8.  Sharing terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini ^_^


Banner Reading Campaign

Cover novel Miss Katalis

Cover novel 12 Pas

Nah, gampang banget, kan? Ditunggu partisipasinya ya. Yuk mulai giat membaca dan tularkan semangat bacamu ke sekitar kita. Kali aja kan, karena sharing kamu, banyak yang tertular virus baca.

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar: