Tips Cara Kreatif Mengenalkan Indonesia Lewat Kaos

Kaos Gurita keliling dunia (dokumentasi milik Kaos Gurita)







Mungkin Twinners pernah punya pengalaman saat jalan-jalan ke luar negeri, pas ditanya dari mana Twinners berasal dan ketika menjawab dari "Indonesia", si penanya mengernyit heran karena belum pernah mendengar nama negara kita. Hiks :'( Dan biasanya, kita juga enggak bawa brosur Indonesia, boro-boro, kadang kepikiran aja enggak. Mau kita jelasin panjang lebar ya kok kadang susah juga. Mau browsing-in agak ribet. TwiVers punya tips kreatif buat mengenalkan Indonesia loh. Caranya, Twinners bisa pakai kaos Gurita buat mengenalkan Indonesia. Kaos Gurita adalah kaos dengan kekhasan kata-kata uniknya. Gimana... gimana? Nih coba liat kaos keren bertema Indonesia keluaran kaos Gurita ini.

Kaos Gurita A to Z in Indonesia (dokumentasi milik Kaos Gurita)

Di kaosnya selain ada tulisan tentang Indonesia, dilengkapi juga gambar-gambar khas budaya dan bangunan terkenal di Indonesia. Kaos ini bisa Twinners jadikan souvenir loh. Selanjutnya, kalau mereka jadi nanya-nanya penjelasan tentang Indonesia dari liat kaos itu, kan minimal Twinners ada panduannya dikit. Jangan khawatir dengan ukurannya, karena tersedia size S sampai 4L yang muat di badan orang luar negeri yang rata-rata besar-besar. Kalau Twinners juga naksir, bisa dipake pas jalan-jalan sekalian promosiin Indonesia secara halus gitu XD


Kaos Gurita dan bule (dokumentasi milik Kaos Gurita)

Kaos Gurita sendiri modelnya buanyaaak bangeet, dan pastinya lucu-lucu dan keren semua. Ada buat anak-anaknya juga. Model tangan panjang dan pendek bisa Twinners pilih sendiri. Harganya juga terjangkau kok, mulai 65 ribuan sampai 95ribu. Enggak bikin anak kos mesti mati-matian diet ketat, kan? :D
Di mana sih nyari kaos-kaos Gurita? Tokonya sendiri sudah banyak, tapi baru ada di Bandung. Namun, buat Twinners yang di luar Bandung, bisa pesan online ke kaosgurita.com Di webnya dijelasin tata cara pemesanannya yang simple.

Yuk, kita kenalkan Indonesia ke dunia dengan cara kreatif ^_^









Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar