[Reading Campaign Berhadiah Paket Buku] Tema Bacaan Nonfiksi

Buku hadiah reading campaign 6


Twinners, masih pada semangat baca buku, kan? Katanya baca buku itu sulap yang ajaib, dengan membaca kita bisa berkelana ke mana pun dan menjadi siapa pun. Wow banget, kan. Kali ini TwiVers ingin mengajak Twinners buat baca buku-buku nonfiksi. Boleh kok buku terjemahan atau lokal.



Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:

  1. Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.
  2. Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe
  3. Daftarkan buku yang mau kamu baca ke twitter kita dengan mention @TwiVers (Misalnya: @TwiVers aku ikutan reading campaign 6 ya. Mau baca buku AZ)
  4. Tulis di blog atau notes Facebook sharing kamu tentang buku yang dibaca. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah baca buku itu. Boleh banget disertai foto bukunya.
  5. Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu dengan subjek Reading Campaign 6. Foto di attachment terpisah.
  6. Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Perebutan Wilayah Nanyo karya Himawan Sutanto, dkk, dan Ayahku Inspirasiku karya Mariska Lubis. Keduanya terbitan penerbit KakiLangit Kencana. Pemenang diumumkan tanggal 5 September di web ini.
  7. Sharing terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini ^_^
  8. Reading campaign 6 dimulai tanggal 4 Agustus sampai 30 Agustus 2015.
  9. Jangan lupa menyertakan banner Reading Campaign-nya dipostingan kamu, ya.
  10. Twit postingan kamu biar kami RT dengan format: #ReadingCampaignTwiVers (spasi) Judul buku (spasi) link (spasi) @TwiVers

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar