[Writing Challenge berhadiah paket novel] Tema Makanan

Dear Twinners, yeaaay, udah Mei nih. Pasti udah pada siap sama tantangan menulis TwiVers bulan ini. Siapa yang suka ngemil sambil nulis? *TwiVers angkat tangan paling tinggi* Makanan selain kebutuhan pokok, juga sahabat di kala susah dan senang, juga ... bisa jadi inspirasi. Karena itu tema Writing Challenge kita kali ini adalah Makanan!




Tulis cerpen atau flash fiction bertema makanan. Makanan di sini harus menjadi penggerak cerita, bukan sekadar tempelan ya XD Boleh banget kamu menyisipkan foto makanan dipostinganmu. Panjangnya sesuai standar cerpen dan flash fiction ya.


Gimana aturannya?


  1. Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, join di sini ya
  2. Follow twitter @TwiVers dan like fanpage komunitas di FB TwinsUniverse
  3. Tulis kisahmu di blog atau notes Facebook. Boleh banget disertai foto bareng makanan yang kamu jadikan inspirasi atau foto pendukung lainnya.
  4. Kirim karyamu di word dalam bentuk attachment (foto terpisah, tidak dimasukkan dalam word) ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu.
  5. Writing Challenge ini dimulai tanggal 6 sampai 14 Mei 2015 jam 12.00 WIB.
  6. Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Gus karya Dian Nafi dan Straw karya Noorca M. Massardi. Keduanya terbitan penerbit Kaki Langit Kencana.
  7. Jangan lupa menyertakan banner writing challenge di bawah ini ya.
  8. Pemenang akan diumumkan tanggal 18 Mei di web ini.
  9. Karya terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini ^_^

Banner Writing Challenge

Kover buku Straw

    Kover novel Gus


    Eva Sri Rahayu

    Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

    3 komentar: