TwiVers Photo Contest Berhadiah Paket Buku


Twinners suka banget foto-fotoan di mana pun, ke mana pun, dan apa pun situasinya? Selfie, welfie, sampai maksa minta foto ke orang-orang malang yang kebetulan lewat XD Kalau kamu udah masuk kategori itu, berarti kamu wajib kudu ikutan photo contest satu ini.



Tema TwiVers photo contest 1 adalah TWIN. Jadi, dalam fotonya harus ada tulisan twin-nya. Ada tiga contoh dalam postingan ini.




Ini persyaratan lengkapnya:

  1. Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.
  2. Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe
  3. Posting foto kamu di FB, Instagram, atau blog. Beri keterangan foto satu atau dua kalimat. 
  4. Kirim foto kamu dalam bentuk attachment dan link postingan fotomu di badan email ke twinsuniverse@gmail.com dengan subjek TwiVers Photo Contest1
  5. Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Tarian Ombak dan Sang Sutradara dan Wartawati Burung karya Gerson Poyk. Keduanya terbitan penerbit Kaki Langit Kencana. Pemenang diumumkan tanggal 10 Juni di web ini.
  6. Foto terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini ^_^
  7. TwiVers photo contest dimulai tanggal 30 Mei sampai 6 Juni 2015.
  8. Jangan lupa menyertakan banner photo contest-nya dipostingan kamu, ya.
  9. Twit foto kamu biar kami RT dengan format: #TwiVersPhotoContes (spasi) satu-dua kalimat ketrangan fotomu (spasi) @TwiVers





Ditunggu partisipasinya, Twinners :)))

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar