Chio Essential Oil Cough and Flu, Meredakan Batuk dan Pilek Bayi 0-2 Tahun

 

Chio-Essential-Oil-Cough-and-Flu
Chio Essential Oil Cough and Flu

Bayi di bawah 2 tahun seringkali mengalami batuk dan pilek, kenapa hal itu bisa terjadi? Salah satunya karena daya tubuh bayi masih rentan terhadap virus di sekitarnya, sehingga virus akan lebih mudah masuk ke tubuh bayi dan menyebabkan batuk dan pilek. Oleh sebab itu, sangat penting untuk menyediakan Chio Essential Oil cough and flu di rumah.

 

Selain disebabkan karena tubuh bayi yang masih rentan, batuk dan pilek juga merupakan jenis penyakit yang mudah menular. Apalagi jika ada anggota keluarga terdekat sedang mengalami batuk dan pilek juga. Maka penyakit tidak hanya bisa menular lewat droplet yang terbang ketika bersin atau batuk, tapi juga bisa menular dari sentuhan penderita batuk pilek. Misalnya di mainan atau baju yang kemudian dipegang oleh bayi. Bibit penyakit penyebab batuk dan pilek ini bisa masuk tidak hanya lewat hidung bayi, juga bisa lewat kulit bayi.

 

Bayi yang mengalami batuk pilek mengalami tanda-tanda seperti yang dialami orang dewasa, misalnya seperti bersin, batuk, hidung tersumbat, bahkan juga demam. Saat seperti ini menjadi tanda bahwa tubuh bayi sedang berusaha untuk melawan virus yang masuk ke tubuhnya.

 

Karena hidung dan tenggorokan terasa tidak nyaman, biasanya bayi pun tidak akan nyenyak ketika tidur. Hal ini tak hanya membuat Ibu sedih dan khawatir, juga ikut tidak bisa istirahat karena harus memantau kondisi si kecil sepanjang hari.  

 

Bayi yang masih berusia 0-2 tahun tentunya masih rentan juga untuk menerima sembarang obat. Oleh karena itu, Ibu biasanya akan mencari atau menggunakan cara aman untuk meredakan batuk dan pilek anak. Nah, untuk itu, Ibu bisa menggunakan Chio Essential Oil Cough and Flu.

 

Chio Essential Oil Cough and Flu

Penggunaan Chio Essential Oil Cough and Flu sangat aman untuk bayi karena terbuat dari bahan-bahan pilihan dan digunakan di permukaan tubuh, bukan untuk diminum bayi.

 

Chio-Essential-Oil-Cough-and-Flu
Chio Essential Oil Cough and Flu

Chio Essential Oil Cough and Flu memiliki kandungan daun mint yang sangat bermanfaat untuk tubuh. Daun mint mengandung mentol yang dapat membuat lega saluran pernapasan. Meskipun kandungan mentol tidak bisa mengencerkan ingus yang menyumbat hidung karena tidak bersifat dekongestan. Namun daun mint dapat memberikan rangsangan pada reseptor sensorik pada tubuh sehingga bisa membuat napas lebih lega sehingga bisa meredakan batuk dan pilek pada bayi.

 

Aman dan Mudah Digunakan

Chio Essential Oil cough and flu memiliki wadah dengan tampilan berwarna biru, serta mempunyai bentuk roll on sehingga aman dan tidak mudah tumpah sehingga aman untuk digunakan.

 

Cara Penggunaan

Penggunaan Chio Essential Oil juga sangatlah mudah. Hal ini karena bentuk wadahnya roll on sehingga mudah dioleskan. Untuk meredakan batuk dan pilek anak, oleskan Chio Essential Oil Cough and Flu di sepanjang tulang belakang atau punggung. Kemudian oleskan pada bagian belakang leher bayi juga di dada. Jauhkan dari jangkauan wajah dan hidung bayi.

 

Setelah dioleskan pada dada, punggung, dan bagian belakang leher. Selanjutnya pijat dengan lembut badan bayi agar Chio Essential Oil Cough and Flu bisa meresap dengan maksimal ke tubuh bayi.

 

Oleskan Chio Essential Oil secara teratur untuk meredakan batuk dan flu bayi, aroma peppermint dalam Chio Essential Oil Cough and Flu juga bisa membuat bayi lebih rileks sehingga tidurnya bisa lebih nyenyak. 

 

Sumber gambar: Chio Essential

Evi Sri Rezeki

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar