[Profil Twinners] Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan


[Profil Twinners] Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan
[Profil Twinners] Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan


Masih ingat helaran Kembar Kompak TwiVers 2015 lalu? Perkenalkan, inilah pasangan kembar yang menjadi Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan. Profil Twinners kali ini akan membahas pasangan kembar ini. Yuk, cari tahu lebih jauh tentang Mbak Eko dan Mbak Wulan.


Eko Wulandari dan Dwi Wulan lahir di Cilacap pada tanggal 24 Oktober 1977. Memiliki hobi yang sama yaitu jalan-jalan alias travelling. Selain suka jalan-jalan, Mbak Dwi suka banget dunia fotografi dan menulis. Memang ya jalan-jalan sama foto tuh enggak bisa dipisahin. Nah, kalau Mbak Eko selain suka jalan-jalan hobinya membaca, mendengarkan musik, nonton, dan belanja. Anak kembar tuh memang ada aja ya hobinya yang sama. Bener nggak?

Di dunia kerja, Mbak Eko dan Mbak Dwi ini juga sebenarnya agak-agak mirip. Mbak Eko adalah karyawan swasta bidang System Integrator (Telekomunikasi) di Jakarta, sementara Mbak Dwi bekerja di perusahaan bidang konstruksi (telekomunikasi) di Bandung. Meski mereka ini kembar LDR tapi mereka tetap kompak dengan menjaga komunikasi yang baik.

TwiVer sempat wawancara Mbak Eko dan Mbak Dwi perihal 7 pertanyaan fenomenal seputar anak kembar. Simak apa jawaban mereka.

TwiVers        : Apa sih bedanya kalian secara fisik dan karakter?
Mbak Eko     : Perbedaan fisik, warna kulit beda. Kalau Eko warna agak gelap, Dwi warna agak terang. Sedangkan perbedaan karakter, Eko agak pendiam, Dwi cerewet.
Mbak Dwi      : Perbedaan fisik, warna kulit sedikit aja perbedaannya kalau saya coklat muda, Mbak Eko coklat manis. Mengenai karakter Mbak Eko lebih pendiam dan sedikit tertutup tapi kalau udah deket bisa ramai juga. Sedangkan saya termasuk open sekaligus cerewet. Tapi dua-duanya baik hati dan gampang merasa iba.

TwiVers        : Siapa kakaknya siapa adenya?
Mbak Eko     : Kakaknya Eko, adiknya Dwi.
Mbak Dwi      : Yang lahir duluan Mbak Eko, saya belakangan. Tapi banyak yang mengira saya kakaknya, mungkin karena terlihat lebih gede dan dewasa ya he he….

TwiVers        : Orang-orang suka pada ketuker nggak? Ada cerita menarik pada saat seseorang salah kenal?
Mbak Eko     : Kita jarang ketuker karena secara fisik beda, yang sama kemungkinan suara yang mirip.
Mbak Dwi      : Kalau saat ketemu sih jarang ketuker karena secara wajah enggak mirip dan secara fisik saya lebih tinggi daripada Mbak Eko hanya kalau via telepon kadang suara kita ketuker, banyak yang bilang mirip.

TwiVers        : Kalau satu sakit, yang satu lain sakit juga nggak?
Mbak Eko     : Kalau yang satu sakit, satunya lagi merasakan sakit juga.
Mbak Dwi      : Iya, kalau sakit suka samaan kerasanya.

TwiVers        : Kalian suka bertengkar nggak?
Mbak Eko     : Kadang suka bertengkar sering tapi cepat akur.
Mbak Dwi      : Suka, cuma nggak pakai lama. Lebih sering saya yang negur duluan
*sebagai adik barangkali atau yang suka bikin mbak eko marah* ha ha….

TwiVers        : Punya telepati nggak?
Mbak Eko     : Telepati sering terjadi, misalnya yang satu beli tas, di lain tempat yang lain beli tas juga. Waktu dilihat bentuknya sama.
Mbak Dwi      : Sering banget. Misal beli barang di tempat yang berbeda, dan tahunya saat diperlihatkan barangnya sama persis. Jadi nggak bisa tukeran dong ya.

TwiVers        : Kalian pernah suka cowok yang sama? Pacarnya pernah ketuker nggak?
Mbak Eko     : Tidak pernah
Mbak Dwi      : Untungnya nggak, bahkan beda selera tipe cowok :D

TwiVers        : Apa pertanyaan seputar kembar yang paling bikin kalian sebal?
Mbak Eko     : Tidak merasa sebal, justru seneng karena mempunyai nilai lebih..
Mbak Dwi      : Apa ya? Mmm… kayaknya nggak ada deh.
Sebagai penutup, Mbak Eko yang suka banget warna merah dan pink membagikan motto hidupnya: Selalulah berbuat baik dan menolong niscaya kebaikan itu akan selalu datang di hidupmu. Motto hidup Mbak Dwi yang aktif ngeblog adalah teruslah belajar dan jangan takut untuk memulai hal baru.

Inspiratif sekali ya si Kembar Kompak TwiVers 2015 ini ^_^

[Profil Twinners] Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan
[Profil Twinners] Kembar Kompak TwiVers 2015: Eko Wulandari dan Dwi Wulan

Evi Sri Rezeki

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar