Nge-Live Tanpa Buffering Dengan Andromax L

Nge-live Tanpa Buffering Dengan Andromax L

Twinners, pasti udah tahu dong ya sekarang lagi kekinian banget nge-live di media sosial. Hayoo, tunjuk jari yang udah nyoba dan ketagihan? Memang seru sih ya apalagi kalau banyak yang nonton. Bisa berinteraksi dengan teman-teman dan followers itu sesuatu...! Apalagi kalau ada ide atau kegiatan menarik yang bisa Twinners bagikan. Misalnya nih TwiVers lagi bikin kopdar acara komunitas, TwiVers tetep bisa ngebagi keseruannya secara live dengan teman-teman yang enggak bisa hadir. Bisa chit-chat langsung dan ngeliatin acara yang bukan siaran tunda. Atau kamu bikin sharing season bertema tertentu, lucu juga kalau nge-live di media sosial. Jawabin pertanyaannya enggak akan bikin jari-jari kamu olahraga ekstra.

Tapi, buat nge-live yang asyik itu mesti punya alat perang yang mumpuni dong. Dih, serem banget ya ada kata ‘perang’ segala, hehe. Maksudnya Twinners mesti punya gadget plus sinyal yang bikin acara nge-live lancar jaya bebas buffering. Bete banget pastinya kalau baru aja beberapa detik nge-live, eh, kena buffering. Berenti kayak mobil berhadapan sama lampu merah. Bukan cuman kamu loh yang kecewa, pentonton live kamu pun dibikin sebal. Nanti lama-lama kalau gitu terus, tiap kamu nge-live, penontonnya makin berkurang. Yaah, sedih...! TwiVers sih lancar banget nge-live-nya, soalnya pakai Andromax L yang menggunakan teknologi 4G Voice Over LTE-nya Smartfren. Oke, biar enggak bingung, TwiVers bakalan jelasin satu-satu apa aja yang bikin kamu bakalan kepengin nge-live di media sosial pakai Andromax L.

Nge-Live Tanpa Buffering Dengan Andromax L

What? Makhluk apa itu Voice Over LTE?
Voice over LTE ini teknologi dari Smartfren yang bikin Andromax L punya kualitas suara jernih. Soalnya kualitas HD. Bukan cuman nge-live yang jauh-jauh dari macet, tapi voice call dan video call pun tersambung cepat dan jernih. Sejernih cinta kamu buat dia, eh. Pindah dari voice call ke video call pun gampang. Eh, ini bukan ngomongin perasaan yang berpindah ke lain hati loh ya. Kelebihan jaringan ini lagi, stabil. Itulah makanya enggak buffering. Lebih kecenya, teknologi VoLTE ini kecepatannya tetep maksimum buat browsing dan download meskipun kamu pakai teleponan. Jadinya download-an kamu enggak dipaksa berhenti meskipun kamu mesti nerima telepon penting. Telepon dari mantan terindah, misalnya.

Tampilan Andromax L
Desain Andromax L ini cakep elegan deh dengan pilihan tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih emas, dan hitam emas. Twinners bisa memilih yang sesuai dengan kepribadianmu. dengan layar sentuh selebar 5.0 inch. Resolusinya juga gede yaitu 720 x 1280 piksel. Tambah lagi ada fitur SVI alias Sunlight Visibility Improvement yang bikin matamu nyaman buat dipakai nonton, nge-game, atau baca e-book di bawah terik matahari. Jangan khawatir buat kamu yang... sori, agak jorok gitu nyimpen smartphone-nya. Soalnya Andromax L udah memakai pelindung layar 2.5D Dragontrail Glass. Jadi kalau enggak sengaja kegesek sesuatu yang tajam, semisal kuku, enggak akan tuh nyisain goresan. Buat kamu pecinta memori besar, Andromax L bisa menampung microSD berkapasitas sampai 32GB

Dual Camera
Andromax L ini punya dual camera, dengan kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel dengan fitur autofocus serta LED Flash. Cukup mumpuni buat dipakai nge-live di media sosial. Hasil fotonya berkualitas, terang, dan jernih. Dalam kondisi low light pun hasil fotonya kece loh.

Gratis Internet 4G Selama Setahun Total 30 GB!
Ini nih berita super menggembirakan buat kita-kita para pencinta kuota, hoho. Gimana pun, buat nge-live butuh kuota dong ya. Jadi enggak sabar nyimak cara dapetin kuota 30 GB ya? Sabar... ini bukan ujian kok, jadi TwiVers bakalan cerita segera ke kamu. Gini-gini... pertama, TwiVers bakalan dapet bonus 2GB buat aktivasi, keduanya kamu bakalan dapet bonus 4GB buat pengisian pulsa pertama, ketiganya kamu bakalan dapet bonus 2 GB tiap ngisi pulsa tiap bulan selama sebelas kali. Ketentuan isi pulsanya enggak bikin TwiVers nangis-nangis kayak saat nyesek liat gebetan ditikung sahabat kok. Cukup isi pulsa 60 ribu aja tiap bulannya, kamu langsung bisa menikmati semua bonus kuotanya. Tinggal nge-live di media sosial deh tanpa khawatir kehabisan kuota.

Nge-Live Tanpa Buffering Dengan Andromax L

Oke, ini salah satu yang paling maha penting. Soal harga smartphone-nya. Andromax L ini harganya Rp.1.249.000,- terjangkau kan? Buat jadi seleb live di media sosial, worth it bangetlah....

Ini dia spesifikasi lengkapnya:
-    Tipe Layar: IPS Capacitive touchscreen, 16M colors
-    Pelindung: 2.5D Dragontrail Glass
-    Resolusi Layar: 5.0 inches, 720 x 1280 pixels
-    OS: Android Marshmallow
-    Processor: Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
-    RAM: 2 GB
-    Memori Internal: 16 GB
-    Memori Eksternal: microSD up to 32 GB
-    Sim Card: Dual Sim
-    Kamera: Kamera belakang 8 Megapixel, kamera depan 5 Megapixel
-    Kapasitas Baterai: Li-Ion 2.400 mAh
-    WLAN: Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
-    Internet: 4G VoLTE
-    Fitur: Smart Screen Feature, Sunlight Visibility Improvement

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar