Program Afiliasi Qwords.com

Program Afiliasi Qwords.com
Program Afiliasi Qwords.com

Twinners, perkembangan teknologi sudah semakin pesat saja. Kalau Twinners mau beli sesuatu tinggal Googling, ada yang cek perbandingan harga, ada yang cek reviewnya. Banyak juga yang cari review dari blog personal. 

Twinners udah punya blog personalkah? Untuk membuat blog personal tersedia bermacam flatform gratis, tapi ... kalau Twinners pakai TLD alias Top Level Domain semacam (dot)com, akan menambah pengunjung dan lirikan perusahaan buat kamu review produknya. 


Nah, TwiVers mau bagi-bagi info kalau sekarang ada program asyik dari Qwords.com buat Twinners. Program apaan tuh? Qwords kini menyediakan program kerja sama dalam bentuk afiliasi bagi setiap pelanggan dan calon pelanggan baru, bagi yang ingin ikut serta program ini akan mendapatkan langsung bonus deposit 50.000 ke akun Qwords nya

Untuk mendapatkan komisi dari Qwords, caranya dengan merekomendasikan orang lain untuk membeli dan mengaktifkan layanan Qwords melalui alamat unik referal ID disetiap akun, komisi ditentukan berdasarkan jenis layanan yang dibeli oleh orang yang telah direkomendasikan.

Komisinya nanti akan dapat dicairkan menuju DEPOSIT akun Qwords masing-masing akun dan tidak dapat ditarik tunai

Adapun persyaratan dan ketentuan lengkap dalam program ini adalah sebagai berikut :
1.Tidak mempunyai tunggakan atas tagihan layanan yang  anda miliki di Qwords.com
2.Komisi hanya dapat dicairkan ke DEPOSIT, tidak dapat ditunaikan
3.Komisi minimal yang dapat dicairkan ke DEPOSIT adalah 100 ribu rupiah
4.Komisi telah mengendap selama 90 Hari

Komisi Afiliasi: (dalam Rupiah)
Ekonomis = 1000
Hemat = 1500
Starter = 2000
Standard = 3000
premium A = 7000
premium B = 10000
Premium C = 15000
Ultimate X = 20000
Ultimate Y = 25000
Ultimate Z = 30000
Platinum = 50000

Untuk mendapat informasi lebih lanjut bisa melalui email billing@qwords.co.id.

Jadi, tunggu apalagi? Buat buat blog personal Twinners sekarang juga dan ubah domainnya. Sudah jadi TLD, bisa dapat komisi pula *\^^/*

Evi Sri Rezeki

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar