[Watching Campaign] Sharing Film Pemenang Piala Oscar Berhadiah Novel

Hola ... Twinners, siapa yang nonton penyerahan piala Oscar kemarin? Selalu seru ya mengikuti perhelatan ini. Twinner pasti punya film dan aktor jagoannya sendiri tiap tahunnya. Berhubung minggu ini giliran program “Watching Campaign” pas banget dong buat nonton film-film yang memenangi salah satu kategori dalam Academy Awards. Boleh peraih Oscar tahun berapapun loh.


Dalam program ini kamu diharuskan sharing apa yang kamu dapet dari film yang kamu tonton. Semacam berbagi opini, kesan-kesan, dan inspirasi yang kamu dapet dari sana.



Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:

Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.

Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe

Daftarkan judul film yang mau kamu tonton ke twitter kita dengan mention @TwiVers dengan format #TwiVersWatchingCampaign Aku ikutan watching campaign2, mau nonton film (contoh: Birdman)

Tulis sharing kamu di blog atau notes Facebook tentang film yang kamu tonton. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah menonton film itu.

Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu dengan subjek Watching Campaign 2.

Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Diary Jomblo Darurat karya Dion Sagirang dan Miss Katalis karya Butet Benny Manurung. Keduanya terbitan penerbit Anza.

Watching Campaign ini dibuka dari tanggal 25 Februari sampai 4 Maret 2015 jam 20.00 WIB.

Twit sharing kamu buat TwiVers RT dengan format #TwiVersWatchingCampaign judul film (spasi) link postingan (spasi) @TwiVers

Sertakan banner Watching Campaign ini dalam postinganmu ya.

Sharing terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini pada 5 Maret ^_^

Nah, gampang banget, kan? Ditunggu partisipasinya ya. Yuk mulai giat menonton dan dapatkan inspirasi yang meluaskan imaji.

Banner Watching Campaign




Buku Hadiah:





Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar