Blog Competition #Qwords11 Anniversary Total Hadiah 11 Juta

Blog Competition #Qwords11 Anniversary Total Hadiah 11 Juta

Twinners siapa nih yang hobi ngeblog? Seru ya, di blog kita bisa nulis apa aja, dari curhat sampai tips kece yang bermanfaat. Kepengin enggak hobi ngeblogmu selain berbagi dan seru-seruan, bisa menghasilkan juga? Kalau mau, banyak peluang yang tercipta dari blogmu, salah satunya, ikutan "Blog Competition #Qwords11 Anniversary" yang total hadiahnya 11 juta! Lomba ini diadakan Qwords sebagai rangkaian acara ulang tahunnya yang kesebelas. Makanya total hadiahnya sebelas juga. Btw, Twinners pasti tahu dong Qwords itu apa. Kalau belum tahu, TwiVers pernah bahas di artikel ini. Silakan dibaca ya.

Oke, kalau tertarik, baca ketentuannya berikut:

1. Tema lomba blog Qwords adalah "Cerita Sukses Bersama Qwords". Kamu ceritakanlah gimana blog kamu berkembang, atau gimana cita-citamu sukses ngeblog bersama Qwords. 

2. Kompetisi ini khusus untuk pelanggan aktif Qwords. Jadi kalau blogmu belum dijadiin TLD, segera deh hubungi Qwords, kamu udah bisa ikutan lombanya deh.

3. Peserta wajib mem-follow twitter @Qwordsdotcom, follow Instagram @Qwordsdotcom, dan like fanpage Qwordsdotcom juga.

4. Tulisan mesti sesuai tema dan bukan hasil copy paste, kalau mengutip wajib mencantumkan sumber atau referensinya ya. Kita harus menghargai karya orang ya. Tahu kan pedih-pedihnya di-copas? Enggak jauh bedalah kayak diputusin sebelah pihak.

5. Panjang tulisan minal 500 kata, dan maksimal 1000 kata (dihitung memakai Wordcount). 

6. Postingan menggunakan bahasa Indonesia, dan belum pernah dipublikasikan di mana pun.

7. Pajang tulisanmu di blog pribadimu, platformnya bebas kok mau blogpostm, wordpress, tumblr, dll.

8. Share link postinganmu di twitter dengan format: Judul Tulisan spasi [Link postingan] spasi mention ke @Qwordsdotcom spasi hastag #Qwordsdotcom #Qwords11 #LombaBlogQwords11

9. Peserta wajib memasang banner lomba blog ini pada widget sidebar blog atau di dalam postingan sebagai tanda keikutsertaan lomba.

10. Materi pemenang sepenuhnya jadi hak cipta Qwords,

11. Lomba dimulai dari tanggal 18 Agustus 2016, deadline-nya 6 September 2016.

12. Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 13 September 2016.

Apa nih hadiahnya?
4 buah harddisk external
4 buah action cam
5 buah e-voucher belanja di Qwords @500.000
10 buah e-voucher belanja di Qwords @250.000

Duh-duh-duh, seru ya....! Jangan nunggu sampai mepet deadline, mendingan ngedraf dari sekarang. Yes! Masih ada yang kurang jelas, boleh Twinners ceki-ceki ke Qwords langsung.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar