5 Anak Kembar yang aktif di Instagram

5 Anak Kembar yang aktif di Instagram



Twinners, memiliki anak kembar tentunya menjadi kebahagiaan bagi para orang tua, sehingga tak jarang kebahagiaan itu ditunjukkan di sosial media, salah satunya di instagram. Banyak orang tua yang akhirnya sering mengunggah kegiatan sehari-hari anak kembar mereka sehingga memiliki banyak follower dan akhirnya memiliki penggemar di dunia maya. 

Dan berikut ini adalah 5 anak kembar yang aktif di instagram:

1. Leia & Lauren
Anak kembar selanjutnya yang aktif di sosial media instagram adalah Leia dan Lauren. Akun mereka @leialauren yang dioperasikan oleh sang bunda, kini sudah memiliki follower sebanyak 328 K. Wajah mereka yang gembul menggemaskan memang menjadi salah satu daya pikat mereka, apalagi tingkah polah mereka yang lucu menjadikan beragam video yang diunggah di instagram mereka mendapat banyak komentar positif yang membahagiakan. 

2. Zac Frizzy & Zoe Frizzy
Siapa yang tak kenal dengan anak kembar Zac dan Zoe, buah hati dari Jonathan Frizzy. Sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan ini aktif di instagram lewat foto-foto dan video yang diunggah oleh sang mama. Wajah yang cantik dan ganteng serta tingkah polah yang menggemaskan membuat akun mereka diikuti oleh banyak follower. Kini akun @twinszfrizzy sudah memiliki 87.6 K follower.

3. Ayumi’s Daughter and Son
Akun @ayumiichi ini milik seorang ibu dari bayi kembar laki-laki dan perempuan yang kini berusia 3 tahun. Ayumi sering membagikan foto-foto serta video kelucuan bayi kembarnya yang sedang tidur dengan didandani sedemikian rupa dengan karakter-karakter lucu. Ada karakter ketika mereka menjadi ghostbuster, memerankan tokoh-tokoh legenda jepang, dengan tampilan kostum memasak, dan masih banyak lagi. Ini membuat follower-nya selalu menantikan unggahan foto-foto dari bayi kembar Ayumi ini. Kini sudah ada 21.1 K follower mereka.

4. Agit dan Sidar
Anak kembar yang sekarang tengah menjadi idola baru di instagram adalah Agit dan Sidar, anak kembar ini lahir dan menetap di Jerman. Mereka lahir pada 30 Maret 2015. Ketika lahir Agit memiliki berat 1850 gram, sedangkan Sidar memiliki berat 2050 gram. Sang ibu kerap kali mengunggah foto-foto serda video lucu mereka di Instagram dengan akun @a_s_twins. Kelucuan tingkah mereka pun menjadi daya pikat bagi para pengguna instagram yang kemudian menjadi follower akun mereka. Saat ini akun mereka sudah memiliki 18,9 K follower dengan jumlah postingan sebanyak 146 foto dan video.

5. Ghani & Ghali
Salah satu dari 5 anak kembar yang aktif di instagram yaitu Ghani dan Ghali yang lahir pada 7 November 2016. Bayi kembar yang memiliki nama lengkap Riyasat Ghani Nashira dan Raifazan Ghali Nashira ini terbilang aktif di instagram @genubhy yang dijalankan oleh sang Bunda, Afira. Kini baby double G ini sudah menginjak usia 7 bulan, dan sang bunda pun banyak mengunggah aktivitas mereka dan makanan MPASI yang dikonsumsi. Kini follower mereka berjumlah 3,2 K.

Twinners, itulah 5 anak kembar yang aktif di instagram. Mereka tak hanya aktif mengunggah foto dan video, namun mereka juga memiliki banyak follower yang setia mengikuti setiap kegiatan dan aktifitas si anak kembar lewat beragam foto serta video lucu yang tentunya membawa kebahagiaan bagi para follower. Melihat tingkah polah mereka yang lucu juga bisa menjadi semacam mood booster bagi para pengguna instagram yang mengikuti akun mereka.

Twins Universe

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar