Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B



Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B
Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B dan Andromax L

 
Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B - Twinners lebih suka liburan ke pantai atau ke gunung? Kalau TwiVers lagi pengin ke gunung nih, lebih tepatnya ke daerah pegunungan. Kangen sama suasana hijau, udara dingin, dan kabut. Berhubung bulan-bulan ini hujan lagi gencar, TwiVers pilih liburan ke vila di daerah Bukit Pakar Timur, Bandung. Suasananya dapat tanpa basah-basahan. He he he. Bandung tuh emang terkenal sebagai kota yang diriung ku gunung atau kota yang dikelilingi gunung. Nah daerah bukit pakar ini (namanya juga bukit) berada di perbatasan Bandung, di daerah dataran tingginya. Daerahnya masih rimbun pepohonan, cuacanya sejuk cenderung dingin, dan kalau pagi atau menjelang malam ada kabut-kabut yang turun. Perfect!
Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B
Pemandangan dari vila

Namanya liburan di daerah pegunungan masalah terbesarnya adalah susah sinyal. Idealnya sih liburan tanpa gangguan kerjaan ya, tapi nggak juga terputus komunikasi sama keluarga atau sahabat. Jadi butuh sinyal kencang, stabil, dan gawai yang mumpuni. Untungnya TwiVers pakai Andromax B, Twinners. Kenapa coba mesti Andromax B? Sebagai gawai entry-level, Andromax B cocok diajak main ke daerah pegunungan. Sinyal stabil dari Smartfren 4G Advanced-nya sampai ke daerah-daerah pegunungan loh. Ini review singkat mengenai Andromax B.

Tampilan dan Dapur Pacu Andromax B
Biarpun liburan di vila, serunya TwiVers jalan-jalan ke daerah sekitar dong ya. Berjemur sinar matahari, mendengarkan suara alam, dan menikmati biru langit. Kalau lagi jalan gini, enaknya pakai Andromax B karena layarnya 4.5 inci IPS berteknologi SVI. Pas digengam tangan. Ada teknologi SVI alias Sunlight Visibility Improvement bikin tampilan layar tetap tajam meski di bawah sinar matahari. Twinners bakal tetap nyaman ngotak-ngatik gawai. Fitur smartscreen-nya bikin kamu bisa membuka layar dan fitur-fitur favorit hanya perlu menyentuh layar dengan pola tertentu. Twinners bisa pilih Andromax warna hitam, putih emas, dan emas.

Dapur pacu Andromax B ini dilengkapi OS Android 6 Marsmallow dan prosesor Quad Core 1,1 GHZ Snapdragon 210 jadi Twinners dapat menikmati performa multitasking yang cepat. Buat memori internal 1GB RAM dan 8GB ROM sehingga Twinners bisa mengunduh aplikasi yang diperlukan dan menyimpan berbagai data. Misalnya nih kalau lagi liburan dan nggak tahu jalan wajib banget ya punya aplikasi semacam Google Maps gitu. Jaga-jaga biar Twinners nggak nyasar.

Andromax B ini Dual On, maksudnya Multi Networks Smartfren 4G LTE Advanced dan GSM. Twinners bisa mengaktifkan nomor GSM-mu yang lain.

Enaknya kalau menemukan daerah perbukitan, TwiVers duduk santai atau rebahan melihat langit yang bersih sambil menikmati musik. Andromax B dilengkapi Snapdragon Audio+ yang bisa menghasilkan suara sesuai selera karena fitur equalizer bisa Twinners atur sesuka hati.

TwiVers pun enggak khawatir kehabisan baterai saat berjalan jauh dari vila karena Andromax B dilengkapi fitur Baterai & Smart Data Optimizer berkapasitas baterai 1950 mAh. Jaringan mode LTE dan teknologi Smart Data Optimizer ini menjaga performa maksimal dan tidak boros daya. Cocok dipakai hiking, kan?

Teknologi Baru Voice Over LTE (VoLTE)
Saat liburan, TwiVers atau Twinners pasti ingin membagi pengalaman dengan orang terdekat. Dengan Andromax B, Twinners bisa menggunakan VoLTE atau Voice Over LTE. Tinggal voice call atau video call saja, kualitas gambar HD dan suaranya jernih, stabil juga loh jadi nggak pake buffering meskipun kamu sambil browsing atau download. Nah, untuk menikmati layanan VoLTE, pastikan layanan ini sudah aktif pada nomor Twinners dan jangan lupa aktifkan fitur VoLTE di handset Twinners saat berada di jaringan 4G. Jadilah momen liburan kamu terasa lengkap seperti menghadirkan orang terdekat.

Vo-WiFi
Selain Andromax B bisa menggunakan VoLTE, Twinners juga mesti coba teknologi Vo-WiFi atau Voice over WiFi. Vo-WiFi ini membuatmu tetap terkoneksi dengan semua orang dengan nomor yang sama saat kamu enggak punya data. Asalkan ada jaringan WiFi, Twinners bisa telpon-telponan. Penggunaan Vo-WiFi ini nggak pake repot karena Twinners nggak perlu instal aplikasi apa pun.

Dual Camera
Liburan tanpa foto-foto? Big no-no! Tenang, Andromax B dilengkapi dengan kamera utama 5MP AF + LED Flash dan kamera depan 5MP Wide Angle bersudut pandang lebar bikin Twinners bisa selfie sama banyak teman atau mau welfie sekeluarga. Bisa!

Gratis Internet 4G Total 30 GB
Siapa sih yang nggak suka internet gratisan? Kalau Twinners pakai Andromax B bisa dapat bonus quota 2GB saat aktivasi! Lumayan banget ya buat upload-upload foto liburan ke sosmed! Setelah Twinner isi pulsa pertama, segera meluncur bonus quota 4GB. Lumayan lagi nih buat live liburan kamu di sosmed. Dan ketika Twinners isi pulsa lagi selanjutnya, bakal dapat bonus quota 2GB selama sebelas kali. Isi pulsanya Cuma 60 ribu aja kok tiap bulan. Sisa uang yang buat beli pulsa bisa Twinners tabungin deh buat liburan berikutnya. Yeay!

Spesifikasi Lengkap Andromax B

    Design
    OS                         Android 6 Marshmallow
    UIM/SIM Slot         Dual On Active 4G LTE FDD-TDD+EDGE
    Network                 4G LTE Advanced – GSM

    Sound
    Earpiece Jack       3.5 mm Stereo Audio Port
    Audio                     Snapdragon Audio+

    Display
    Type                       Touchscreen
    Size                        4.5” IPS LCD dengan fitur SVI
    Protection             Smart Screen Feature

    Camera
    Rear                       5.0 MPix (AF) BSI-CMOS dengan LED Flash
    Video Recording HD (720P) Video Recording
    Front                       5.0 MPix (FF) dengan lensa wide angle
    Hardware
    Processor             Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Processor Cortex A7
    GPU                       Graphic ProcessAdreno 304 or Unit
    Internal                  8GB ROM + 1GB RAM
    Storage                  Mendukung eksternal memori Micro-SDHC sampai 32 GB
    Battery capacity    1950 mAh with batere & Smart Optimizer

    Connectivity
    WiFi                        Wi-Fi Hotspot (Tethering) sampai 8 Pengguna
    Bluetooth               Bluetooth 4.0 support A2DP
    USB                        Micro-USB port Interface

    Features
    Messaging            SMS, Email, IM
    Browser                 yes
    WiFi Hotspot         yes
    Radio                     yes

Liburan Di Daerah Pegunungan Makin Seru Bareng Andromax B
Andromax L dan Andromax B buat si kembar

Kekurangan dari Andromax B sendiri buat TwiVers cuma cepat panas kalau lagi buka banyak aplikasi. Harganya juga bersahabat banget Rp859.000. Kesimpulannya buat TwiVers, liburan di daerah pegunungan makin seru bareng Andromax B. Sahabat buat jalan-jalan Twinners yang terbaru. Cobain aja ^_^

Evi Sri Rezeki

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar