Hobi Anak Kembar yang Bisa Menghasilkan Uang

Hobi Anak Kembar yang Bisa Menghasilkan Uang
Twinners, terlahir sebagai anak kembar merupakan anugerah yang patut disyukuri. Memiliki saudara dengan kebiasaan dan sifat yang hampir mirip membuat anak kembar tidak perlu cemas akan merasa kesepian sebab ada saudara kembarnya yang bisa menemaninya setiap waktu. Selain memiliki kebiasaan dan sifat yang hampir mirip, tidak jarang anak kembar juga memiliki hobi yang sama. Alangkah menyenangkan memiliki partner yang kompak dan sudah dikenali sifat dan wataknya untuk diajak bersama-sama menyalurkan hobi tersebut. Apalagi, jika hobi yang dilakukan bersama-sama tersebut bisa menghasilkan uang. Berikut ini adalah beberapa contoh hobi anak kembar yang bisa menghasilkan uang.

1. Akting

Biasanya, anak kembar biasa berinteraksi satu dengan yang lain dengan bahasa yang hanya dipahami oleh mereka sendiri. Tidak jarang, mereka sering berakting di depan orang lain untuk menunjukkan keisengan mereka. Anak kembar memang suka iseng dan suka berakting ketika menyadari keunikan dan kemiripan yang mereka miliki, misalnya dengan berganti peran, menelpon orang lain dengan mengaku sebagai saudara kembarnya, dan berbagai jenis keisengan lainnya. Bakat berakting yang terasah secara alami tersebut akan sangat baik jika disalurkan dengan serius, sehingga bisa menghasilkan uang. Contoh anak kembar yang memiliki hobi akting dan berhasil menyalurkan hobi mereka sebagai lahan penghasilan adalah Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

2. Menyanyi

Hobi anak kembar lainnya yang bisa dijadikan lahan penghasilana adalah menyanyi. Alangkah menyenangkan memiliki teman duet dengan karakter yang mirip. Meskipun kembar, umumnya anak kembar memiliki karakter suara yang berbeda, itulah sebabnya mereka sering gagal menjahili temannya melalui telpon dengan mengaku sebagai kembarannya. Menyanyi bisa dijadikan hobi yang bisa mendatangkan uang bagi anak kembar, terutama jika hobi tersebut digeluti dan diasah secara serius. Anak kembar bisa membentuk grup duo dan menjadi penyanyi profesional. Salah satu contoh anak kembar yang sama-sama memiliki hobi menyanyi dan berhasil mengembangkan hobinya tersebut dengan serius adalah Duo Srikandi.

3. Menulis
Menulis juga bisa dijadikan sebagai hobi yang menghasilkan uang. Biasanya, anak kembar, terutama perempuan, suka mengabadikan kejadian-kejadian konyol atau kejadian menarik yang dialami dengan saudara kembarnya ke dalam tulisan, baik dalam diary maupun catatan di blog. Hobi menulis tersebut akan sangat baik jika dikembangkan, sebab penulis merupakan hobi yang cukup menjanjikan untuk diajdikan lahan penghasilan. Menulis pengalaman menarik dengan saudara kembarnya tentu akan menjadi bacaan yang menyenangkan bagi orang lain yang tidak terlalu mengenali bagaimana kehidupan anak kembar berjalan, terutama hal-hal unik yang mereka miliki sebagai anak kembar. Contoh anak kembar yang memiliki hobi menulis dan sukses mengembangkan hobinya sehingga menjadi penulis yang berhasil mendapatkan penghasilan adalah Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rezeki.

4. Fashion
Anak kembar umumnya memiliki selera yang baik dalam hal berpakaian. Jika sejak kecil mereka dibiasakan oleh orang tua mereka untuk memakai pakaian yang sama dengan saudara kembarnya, ketika dewasa umumnya mereka cenderung berinovasi dengan penampilan mereka dengan mencoba berbagai model dan jenis item fashion yang cocok dengan karakter mereka masing-masing. Bidang fashion juga bisa menjadi hobi anak kembar yang menghasilkan uang, misalnya mendesain baju, merancang konsep busana, atau mengelola butik hasil rancangan sendiri. Salah satu contoh anak kembar yang berhasil mengembangkan mengembangkan hobi fashion-nya sebagai lahan penghasilan adalah Amanda Soekasah dan Danna Soekasah.

Itu dia beberapa hobi anak kembar yang bisa menghasilkan uang dengan mengkolaborasikan kemampuan. Twinner kembar, mau coba?

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Bisa jadi referensi untuk anak kembar lainnya :)
    Keren teh Eva, Inspiring Twin

    BalasHapus