Fakta Menarik Seputar Pernikahan Anak Kembar

Fakta Menarik Seputar Pernikahan Anak Kembar

Twinners, banyak orang bilang, anak kembar sangat menggemaskan, apalagi jika kembar identik. Selain karena sangat sulit dibedakan antara yang satu dengan yang lain, anak kembar biasanya memiliki kebiasaan yang sama dan hobi yang sama. Kesamaan yang dimiliki anak kembar membuat mereka bisa tampil kompak dalam setiap kesempatan, mulai dari kuliah di tempat yang sama, bahkan banyak sekali anak kembar yang memutuskan menikah di waktu yang bersamaan untuk menunjukkan kekompakan mereka. Banyak sekali hal-hal menarik dan unik yang terjadi ketika anak kembar menikah di satu waktu dan satu lokasi. Berikut ini akan dibahas mengenai beberapa fakta menarik seputar pernikahan anak kembar yang terjadi di berbagai belahan dunia.

1. Sulit Membedakan Pasangan Sendiri

Hal ini dialami oleh pasangan kembar asal Rusia, yaitu Alexei Semyonov dan Dimitry Semyonov yang menikahi perempuan kembar Lilia dan Liana. Kedua pasangan yang sama-sama kembar identik ini memutuskan untuk menikah di tempat dan waktu yang sama, memakai setelan jas yang sama, sementara kedua mempelai wanita memutuskan memakai gaun yang sama pula. Karena efek riasan, pasangan kembar ini semakin sulit untuk dibedakan. Jangankan dibedakan oleh orang lain. Menurut pengakuan Alexei, bahkan ia mengaku sulit membedakan yang mana Lilia, yaitu istrinya sendiri, dengan Liana, yang notabene merupakan adik iparnya. Ketika berfoto bersama, pasangan kembar yang menikah bersama-sama ini benar-benar sulit untuk dibedakan.

2. Bertemu Jodoh di Pernikahan Kembarannya

Hal ini dialami oleh pasangan kembar asal Binhai, salah satu kota di Tiongkok. Ketika Yan Kang menikah dengan Zhang Lanxiang, saudara kembar mereka masing-masing, yaitu Yang Jian (saudara kembar Yan Kang) dan Jiang Juxiang (saudara kembar Zhang Lanxiang), bertemu untuk pertama kalinya. Pada momen pernikahan saudara kembar mereka masing-masing itulah Yang Jian dan Jiang Juxiang berjumpa untuk pertama kalinya. Mereka akhirnya jatuh cinta pada pandangan pertama ketika prosesi pernikahan tersebut. Setelah prosesi pernikahan Yan Kang dengan Zhang Lanxiang usai, Yang Jian akhirnya memutuskan untuk melamar Jiang Juxiang. Pengamalan bertemu jodoh di pernikahan kembarannya yang ternyata masing-masing memiliki saudara kembar ini benar-benar kejadian yang sangat unik dan menarik.

3. Pasangan Kembar yang Memiliki Kebiasaan Mirip Walau Tinggal di Rumah Berbeda

Kejadian menarik seputar pernikahan anak kembar selanjutnya adalah mengenai kebiasaan pasangan kembar setelah menikah. Mandy Wasterman yang kembar identik dengan Brandy Laman memiliki kebiasaan yang nyaris sama bahkan sejak mereka masih kecil. Saking miripnya wajah dan kebiasaan mereka, orang tua Mandu dan Brandy bahkan harus memasangkan anting-anting yang berbeda untuk menandai mereka masing-masing.

Setelah menikah dan tinggal pisah rumah, Mandy dan Brandy masih memiliki ikatan batin yang kuat dan memiliki kebiasaan yang sama. Mandy menikah dengan Kris Wasterman, sedangkan Brandy menikah dengan Daniel yang notabene adalah saudara kembar Kris. Mandy dan Brandy sebelumnya tidak menyangka bahwa mereka memiliki selesa yang sama dalam memilih suami. Uniknya, setelah mereka menikah, saat ini mereka tinggal di rumah yang lokasinya berdekatan, dengan desain rumah yang sangat mirip arsitekturnya. Padahal, dua pasangan suami istri tersebut tidak pernah janjian untuk mengkonsep rumah mereka dengan bentuk ruangan yang sama, mulai dari bentuk rumah, lantai, hingga tata letak perabotan yang nyaris sama merski tidak pernah direncanakan.

Twinners, itulah beberapa fakta menarik seputar pernikahan anak kembar yang tentu membuat banyak orang dibuat heran akan ikatan batin yang dimiliki oleh anak kembar.

Twins Universe

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar