8 Artis-artis Anak Kembar di Indonesia

Si kembar Marchel dan Mischa Chandrawinata (sumber gambar Instagram Misca @miscach)
Twinners, memiliki anak kembar tentunya menjadi suatu anugerah tersendiri, karena Tuhan tak hanya mempercayakan lebih dari satu anak dalam satu kelahiran. Lahir sebagai anak kembar memang menjadi sebuah keistimewaan tersendiri, dan keistimewaan tersebut juga dirasakan artis-artis anak kembar berikut ini yang memang terlahir sebagai anak kembar, bukan hanya di sinetron atau film, namun juga di dunia nyata:

1. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata

Salah satu dari sekian banyak artis-artis anak kembar di Indonesia adalah Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata. Mereka seringkali mendapatkan peran sebagai sepasang saudara kembar baik di sinetron maupun film, hal ini tentunya tidaklah mengherankan karena mereka merupakan salah satu artis kembar paling kompak dan populer di Indonesia.

8 Artis-artis Anak Kembar di Indonesia
Si kembar Marchel dan Mischa Chandrawinata (sumber gambar Instagram Marchel @marcelchandra)

2. Nakula dan Sadewa

Kembar identik Nakula dan Sadewa sudah malang melintang di dunia hiburan sejak kecil. Sudah banyak sinetron serta film yang mereka bintangi bersama. Karena memiliki paras yang mirip dan susah dibedakan, makanya seringkali merekapun mendapatkan job atau pekerjaan bersama-sama sebagai saudara kembar dalam sinetron dan film.

3. Fadli dan Fadlan
Artis-artis anak kembar selanjutnya adalah Fadli dan Fadlan. Terlahir sebagai anak kembar identik memang membuat mereka susah dibedakan, apalagi mereka juga sama-sama berkecimpung di dunia keartisan sebagai pemain sinetron dan presenter. Bahkan, saking kompaknya mereka sebagai saudara kembar, Fadli dan Fadlan masing-masing juga memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan.
 
4. Rina Nose dan Krisna

Mungkin tak banyak yang tahu jika Rina Nose memiliki saudara kembar laki-laki bernama Krisna. Berbeda dengan Rina, Krisna tidak terjun langsung di dunia keartisan, akan tetapi ia lebih memilih untuk membantu pekerjaan saudaranya dan bertindak sebagai manajer. Krisna memang jarang tampil berdua dengan Rina, apalagi dengan gender berbeda serta wajah yang tak mirip banyak orang yang tak menyangka bahwa Krisna adalah saudara kembar dari Rina Nose. 

5. Nicky Tirta dan Lanovia Tirta
Nama Nicky Tirta tentunya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang gemar menonton televisi. Tapi bagaimana dengan nama Lanovia Tirta? Jika dilihat dari nama belakangnya yang sama, memang bisa dipastikan jika Lanovia adalah saudara dari Nicky Tirta, akan tetapi tentunya tak banyak yang menyangka jika Lanovia Tirta dan Nicky Tirta merupakan saudara kembar. Ya, mereka memang terlahir sebagai kembar laki-laki dan perempuan. Berbeda dengan Nicky Tirta yang berkecimpung di dunia hiburan Indonesia, Lanovia Tirta justru lebih memilih untuk tinggal di Australia. 

6. Lana dan Lani Ramadhani
Artis muda nan cantik ini memang kerap membintangi sinetron serta film tanah air. Sinetron-sinetron yang pernah dibintangi oleh mereka adalah Pangeran dan Putri Tidur, sedangkan untuk film layar lebar, mereka pernah membintangi Film besutan Raditya Dika, Manusia Setengah Salmon dan Cinta Brontosaurus.

8 Artis-artis Anak Kembar di Indonesia
Si kembar Olivia dan Sabrina Jensen (sumber gambar instagram Sabrina @sabjensen)

7. Olivia Jensen dan Sabrina Jensen

Artis cantik Olivia Jensen ternyata juga memiliki saudara kembar yang tentunya tak kalah cantik bernama Sabrina Jensen. Sabrina memang jarang tampil bersama dengan Olivia di layar kaca karena memang Sabrina tidak berkecimpung di dunia entertainment seperti saudara kembarnya. 

Si kembar Olivia dan Sabrina Jensen (sumber gambar instagram Olivia @oliviajensen)

8. Kembar Srikandi

Di dunia dangdut, juga ada artis kembar yaitu Rizki dan Rizke Ayu Indahsari. Sama-sama cantik dan suka bernyanyi dangdut membuat mereka akhirnya membuat duo grup bernama Kembar Srikandi yang kini sudah berganti nama jadi Duo Srikandi.

Twinners, itulah artis-artis anak kembar yang istimewa karena terlahir dalam keadaan kembar atau hampir bersamaan. Menjadi anak kembar untuk para artis tentunya bisa menjadi berkah tersendiri karena sering mendapat job untuk tampil bersama, baik itu untuk menyanyi, main film atau sinetron, serta menjadi presenter.  

Twins Universe

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar