Kejahilan Anak Kembar yang Menggemaskan

Kejahilan Anak Kembar yang Menggemaskan




Twinners, lahir sebagai anak kembar barangkali menjadi keuntungan sekaligus beban tersendiri bagi masing-masing individu. Selalu dibanding-bandingkan antara satu dengan yang lain tentu bukanlah hal yang menyenangkan. Namun bisa Memiliki saudara dengan karakter dan kepribadian yang sama tentu membuat anak kembar merasa memiliki teman untuk berbagi. Anak kembar yang biasanya memiliki banyak kesamaan sifat dan karakter membuat mereka bisa saling mendukung antara yang satu dengan yang lain. Namun tidak jarang, anak kembar memiliki sifat jahil dan usil. Mereka seringkali melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak terduga untuk mengusili saudara kembarnya. Berikut ini adalah beberapa contoh kejahilan anak kembar yang tentu sangat menggemaskan.

Berganti Peran
Salah satu keuntungan memiliki saudara kembar terutama yang kembar identik adalah bisa berganti peran untuk mengusili teman atau orang lain. Wajah dan penampilan yang mirip tentu membuat orang lain, terutama yang belum kenal dekat, tidak akan mengetahui ciri-ciri khusus masing-masing anak kembar. Hal itu bisa dijadikan kesempatan bagi anak kembar untuk bertukar peran, misalnya ketika salah satu anak berhalangan hadir di suatu acara, saudara kembarnya bisa menggantikan. Jenis keusilan berganti peran yang sering dilakukan oleh anak kembar yang paling konyol adalah menggantikan peran saudara kembarnya untuk kencan pertama.  Masih banyak lagi contoh kejahilan anak kembar dalam berganti peran yang seringkali tidak disadari oleh orang lain.

Memiliki Kode Rahasia
Anak kembar biasanya memiliki kode rahasia atau bahasa simbolik yang biasanya hanya diketahui oleh mereka berdua. Tidak jarang, kode rahasia tersebut dipakai untuk mengusili orang lain, misalnya dengan saling bertukar kode di depan orang lain sehingga orang tersebut kebingungan sementara sepasang anak kembar tersebut malah tertawa melihat kebingungan orang yang diusilinya.

Pura-pura Lupa atau Tidak Tahu
Contoh kejahilan lain dari anak kembar yang tidak kalah menggemaskan dan bahkan menjengkelkan adalah pura-pura lupa atau tidak tahu. Misalnya, ketika salah satu dari anak kembar ngobrol dengan temannya, keesokan harinya jika ia disinggung tentang obrolan tersebut akan pura-pura lupa atau bahkan mengaku tidak tahu sebab yang diajak ngobrol kemarin adalah kembarannya, bukan dirinya. Tentu hal itu akan menimbulkan kebingungan bagi orang yang mengajaknya ngobrol kemarin.

Menjahili Teman lewat Telpon
Bagi sebagian orang yang sudah mengenal anak kembar, membedakan wajah dan penampilannya tentu sangatlah mudah. Namun membedakan suara? Tentu sangat sulit. Umumnya anak kembar memiliki suara dan nada bicara yang sama dan sulit dibedakan antara satu dengan yang lain. Hal itulah yang dimanfaatkan anak kembar untuk mengusili temannya. Tidak jarang mereka mengusili temannya lewat telpon dengan menyamar sebagai saudara kembarnya. Keusilan tersebut seringkali tidak disadari oleh temannya yang ditelepon.

Bertukar Karakter
Selain bertukar peran, jenis keusilan lain yang sering dilakukan oleh anak kembar adalah bertukar karakter. Kembar yang sangat identik seringkali hanya bisa dibedakan melalui karakternya, misalnya yang satu suka memakai celana, yang satu suka memakai rok. Anak kembar seringkali bertingkah usil dengan bertukar karakter. Misalnya,  jika Si A biasa memakai rok, maka sesekali dia akan memakai celana agar dikira sebagai sosok kembarannya sehingga membingungkan orang lain. Tidak jarang pula mereka bertukar identitas misalnya dengan meminjam SIM saudara kembarnya ketika bepergian.

Itulah beberapa contoh keusilan dan kejahilan anak kembar. Terlahir dengan wajah dan karakter yang mirip tentu membuat mereka sering iseng menjahili temannya hingga teman-temannya merasa kebingungan. Twinner kembar, udah pernah ngejahilin temen kayak gimana aja nih? Twinner non-kembar sendiri, pernah dikerjain apa nih sama anak kembar?

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar