Artis-artis Yang Punya Anak Kembar

Artis-artis yang Punya Anak Kembar




Twinners, dianugerahi anak kembar merupakan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua. Memiliki anak kembar tentu akan membawa kehebohan tersendiri di dalam keluarga sehingga menimbulkan perasaan yang menyenangkan. Masing-masing anak kembar yang selalu berusaha menarik perhatian dari orang tuanya tentua sering bertingkah menggemaskan sehingga menambah kebahagiaan hidup si orang tua. Kebahagiaan dapat memiliki anak kembar juga dirasakan oleh sebagian artis Indonesia. Berikut ini adalah artis-artis yang punya anak kembar.

Titi DJ
Penyanyi senior Indonesia, Titi Dwijayati, atau yang dikenal dengan nama panggung Titi DJ juga dianugerahi anak kembar yang kini sudah mulai tumbuh dewasa. Anak kembar Titi DJ lahir dari buah perkawinannya dengan Bucek Depp. Titi DJ dianugerahi anak sulung kembar perempuan pada 23 November 1995 yang kemudian diberi nama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Jiwa seni Titi DJ dan Bucek Depp sepertinya mengalir ke anak kembar mereka karena kini Salwaa memilih kuliah di jurusan seni, sementara Salmaa sudah sering mengisi beberapa acara di televisi.

Artis-artis yang Punya Anak Kembar
Titi DJ dengan dua putri kembarnya (sumber gambar live (dot) viva (dot) co (dot) id)

Komeng
Komeng merupakan komedian Indonesia yang dikenal sangat usil. Namun tidak banyak yang tahu bahwa komeng memiliki anak kembar, bahkan kembar tiga sekaligus. Ketiga anak kembar Komeng itu lahir dari rahim sang istri, Aprillia Indra Dewi. Tiga anak kembar yang terdiri dari dua anak lelaki dan satu anak perempuan itu diberi nama Bagus, Ganteng, dan Cantika. Ketiganya lahir pada 2 Agustus 2006. Sayangnya, Cantika meninggal pada Agustus 2016 lalu dalam usia 10 tahun karena penyakit yang dideritanya.

Fariz RM
Fari Rustam Munaf atau Fariz RM merupakan penyanyi legendaris Indonesia yang karya-karyanya tak lekang oleh waktu. Penyanyi kelahiran Jakarta pada 5 Januari 1959 ini dianugerahi sepasang anak kembar perempuan dari sang istri Oneng Diana Riyadini. Anak kembar Fariz RM lahir pada 26 Oktober 1991 yang diberi nama Ravenska Atwinda Difa dan Rivenski Atwinda Difa.

Jonathan Frizzy
Artis sinetron Jonathan Frizzy juga dianugerahi anak kembar laki-laki dan perempuan yang lahir 11 Agustus 2014 lalu dari rahim istrinya, Dhena. Artis yang akrab dipanggil dengan sebutan Ijonk ini memberi nama sepasang anak kembarnya dengan nama Zac Jaden Frizzy dan Zoe Joanna Frizzy.


Irfan Hakim
Irfan Hakim dikenal sebagai pelawak dan pembawa acara yang hampir setiap hari muncul di televisi. Irfan Hakim dikaruniai anak kembar melalui rahim sang istri Della Sabrina Indah Putri. Sepasang anak kembar perempuan yang lahir pada 21 Mei 2010 tersebut diberi nama Rakana Hakim dan Raina Hakim.

Artis-artis yang Punya Anak Kembar
Keluarga Irfan Hakim (sumber foto Anakku (dot) net)


Lula Kamal
Salah satu dari artis-artis yang mempunyai anak kembar adalah Lula Kamal, artis yang juga berprofesi sebagai dokter ini juga dianugerahi bayi kembar lewat proses bayi tabung. Usia Lula Kamal yang sudah menginjak 35 tahun ketika memprogramkan memiliki momongan tersebut memilih program bayi tabung agar lebih aman. Anak kembar lula kamar yang merupakan kembar laki-laki diberi nama Khareem Muhammad Tirtasasmita dan Khaleel Muhammad Tirtasasmita.

Nico Siahaan
Nico Siahaan yang dikenal sebagai presenter kuis ini juga memiliki anak kembar yang lahir dari rahim sang istri, Gabriella Vincy Caroline. Anak kembar perempuan yang lahir pada 21 Juni 2004 ini diberi nama Calista Cavana Siahaan dan Joana Kacinta Siahaan.

Twinners, itulah nama artis-artis yang mempunyai anak kembar, baik anak kembar laki-laki, anak kembar perempuan, maupun anak kembar laki-laki dan perempuan. Meski sibuk sebagai artis, mereka pun ternyata tetap menjadi orangtua yang baik dan tetap memantau perkembangan anak kembarnya.

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar