Pernikahan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Pernikahan Anak Kembar Paling Unik di Dunia




Pernikahan Anak Kembar Paling Unik di Dunia

Twinner, anak kembar memiliki keunikan tersendiri, ada kembar yang wajah dan sifatnya bertolak belakang, namun tak sedikit saudara kembar yang tak hanya memiliki wajah serupa, namun mereka juga menikah dengan pasangan suami atau istri yang juga kembar. Eh, seriusan ada yang begitu? Beneran. Berikut ini adalah pernikahan anak kembar paling unik yang ada di dunia:

1. Pernikahan Pasangan Kembar dari China
Di Kota Binhai, China. Ada sepasang saudara kembar identik yang menikah dengan sepasang saudara kembar identik lainnya. Yan Kang menikahi Zhang Lanxiang, sedangkan Yang Jian menikahi Jiang Juxiang.
Dua pasang kembar ini sangatlah identik, serta sangat mirip antara satu orang dengan yang lainnya, sehingga sangat sulit untuk membedakannya termasuk keluarga mereka sendiri. Oleh karena itu, setelah menikah para suami sepakat untuk mengubah gaya rambut agar berbeda satu dengan yang lain. Sedangkan untuk yang perempuan juga memilih untuk mengenakan baju dengan warna berbeda agar tidak tertukar.  

2. Pernikahan Pasangan Kembar Penjaga Restoran
Pernikahan anak kembar yang unik juga terjadi di Kota Yiwu, China. Dua pasangan kembar identik ini mengelola sebuah restoran. Awalnya banyak yang bingung dan mengira bahwa restoran tersebut dikelola oleh sepasang robot, karena buka selama 21 jam, dengan penjaga restoran yang sama sepanjang hari. 
Hingga akhirnya diketahui bahwa restoran tersebut tidak dikelola oleh sepasang suami istri saja, namun dikelola oleh dua pasang suami istri yang memiliki wajah sangat mirip sehinggaorang-orang mengira bahwa sepanjang hari dilayani oleh orang yang sama, bakan restoran tersebut mendapat julukan ‘Robot Couple Restaurant’.

3. Pernikahan Pasangan Kembar Hingga Masa Tua
Pernikahan pasangan kembar identik selanjutnya adalah antara Frank Sinton dan Roy, serta Joyce Toft dan Irene Evans. Awalnya pada tahun 1947, Frank Sinton melamar Irene Evans, tanpa mereka ketahui ternyata kembaran Frank, yaitu Roy juga melamar Joyce Toft yang merupakan saudara kembar Irene Evans. Mereka melamar pasangan masing-masing di waktu yang sama tanpa mengetahui jika yang mereka lamar adalah sepasang saudara kembar juga.
Hal tersebut baru terungkap ketika mereka hendak melaksanakan pernikahan. Pernikahan mereka pun berlangsung langgeng hingg usia mereka telah senja. 

4. Pernikahan Pasangan Kembar dari Rusia
Pernikahan pasangan kembar selanjutnya terjadi di Kota Pechora, Rusia. Pernikahan ini terjadi antara sepasang saudara kembar Alexei dan Dimitry Semyonov yang menikahi sepasang perempuan kembar Lilia dan Liana. Pernikahan ini sangatlah unik, karena para keluarga dan tamu undangan ketika membedakan anak dan menantu mereka. 

5. Pernikahan Pasangan Kembar Double Date
Pasangan kembar selanjutnya yang melangsungkan pernikahan dengan sesama saudara kembar adalah, saudara kembar Diane dan Darlene yang menikah dengan sepasang saudara kembar Craig dan Mark Sanders. Awalnya, pasangan kembar ini melaksanakan double date di Las Vegas hingga kemudian mereka saling jatuh cinta. Tanpa disangka, saat di Las Vegas itu mereka bermain poker dan memenangkan ribuan dolar. Hal ini membuat mereka memiliki banyak uang untuk melangsungkan pertunangan dan pernikahan di tanggal yang sama. Dan yang lebih mengejutkan, mereka juga sama-sama memiliki anak kembar.    

Itulah 5 (lima) pernikahan anak kembar identik unik yang pernah terjadi di dunia. Jodoh setiap orang memang hanya Tuhan yang mengetahuinya, dan memang menjadi kebesaran Tuhan dimana sepasang saudara kembar bisa menemukan jodoh sepasang saudara kembar pula.Kalau kamu, Twinner, kepengin nggak punya pasangan anak salah satu anak kembar?


eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

4 komentar:

  1. pengen dong. Anak Kembar kan meliki keunikan tersendiri.
    akun Twitter @gzus48

    BalasHapus
  2. Wow unik ya, pasangan kmbar nikah sama pasangan kembar juga. Anak mereka pasti bingung nanti membedakan orang tuanya, hi hi, hi...
    Akun twitter: @yustrini08

    BalasHapus