Biar Kumpul Keluarga Lebih Hangat, #4GinAja Pakai MiFi M2Y


Biar Kumpul Keluarga Lebih Hangat, #4GinAja Pakai MiFi M2Y
Biar Kumpul Keluarga Lebih Hangat, #4GinAja Pakai MiFi M2Y


Momentum hari raya itu identik dengan kumpul keluarga besar. Lebaran enggak terkecuali. Mungkin inilah saat-saat dimana Twinners bisa ketemu keluarga paling jauh sekalipun. Pastinya seru ya. Emm ... tapi suka bingung nggak sih ngobrol apa saking nggak pernah ketemunya? Jangan sampai Twinners terjebak dengan percakapan yang sensitif semisal nanya: Kapan lulus? Kapan mau kerja? Gajinya berapa? Kapan nikah? Kapan mau punya anak? Dan sederet pertanyaan yang bikin nggak nyaman suasana. Apalagi nanya sama anak kembar yang satu udah nikah yang lain belum. Bakal canggung banget. Berasa banget dibandingin. Kalau udah nggak nyaman ujung-ujungnya bakal sibuk dengan gadget masing-masing deh.


Ngomong-ngomong soal gadget, memang sih hari gini susah juga lepas dari gadget. Gimana sih biar kumpul keluarga lebih hangat walaupun pegang gadget? Ya #4GinAja pakai jaringan Smartfren dan yang pasti pakai MiFi M2Y dong. Kayak gimana sih kumpul keluarga lebih hangat dengan #4GinAja pakai MiFi M2Y?

Koneksi Sampai 32 Gadget
MiFi M2Y internet hotspotnya bisa konek dengan 32 gadget jenis apa pun. Bisa PC, tablet, smartphone, atau perangkat Wifi lain semisal printer. Ajak deh keluarga besarmu buat online bareng-bareng. Jadi nggak asyik sendiri-sendiri. Secara anak-anak aja sekarang pada pegang gadget, biarin deh ponakan kamu nonton video streaming kuda poni serombongan.

Jaringan 4G LTE Smartfren yang Stabil dan Cepat
Walaupun koneksi MiFi M2Y nyambung dengan 32 gadget, nggak bakal lemot karena dukungan jaringan 4G LTE Advanced-nya Smartfren yang cepat dan stabil. No buffering buat yang lagi video streaming.

Penyetelan Mudah
Penyetelan MiFi M2Y juga gampang banget, Twinners tinggal unduh satu aplikasi Mylink M2Y buat lihat status dan ngatur SSID, password, dan APN. Cihuy banget!

Sharing File
Serunya tuh kalau kumpul keluarga besar ya foto-foto atau bikin video. Dari pada pegal ambil gambar berkali-kali pakai banyak gadget mending Twinners sharing aja filenya lewat Wifi atau local cloud storage-nya MiFi M2Y. Kualitas foto dan video nggak bakal turun dan nggak potong pulsa paket internet Twinners.

Penyimpanan Data
Data bersama kayak foto dan video momen keluarga Twinners bisa disimpan di MiFi M2Y karena ada slot MicroSD sampai 32 GB. Twinners tinggal ambil data dan bisa langsung update media sosial deh.

Ngegame Atau Karokean Bareng
Cara seru biar tambah dekat dengan keluarga besar, Twinners bisa pakai MiFi M2Y buat ngegame bareng. Dari pada main sendiri-sendiri kan? Atau ... karokean ala Smule bareng pasti seru deh. Bikin video kolaborasi. Karena stabil dan cepat jaringan 4G LTE Smartfren nggak bakal lemot ngegame atau video karokeannya. Bikin grup keluarga dan akhirnya bakal sering komunikasi. Tahun depan nggak ada deh acara canggung-canggungan lagi. Yeay!

Paket Internet Hemat
Cekak abis bagi-bagi angpao ke seluruh keluarga besar? Tenang, paket internetnya MiFi M2Y dari Smartfren hargany bersahabat banget. Setiap pembelian paket minimal 100 ribu, Twinners bakal dapat bonus quota 2GB selama 12 kali isi ulang. Saran TwiVers sih biar tambah hemat, Twinners beli paketnya patungan aja hi hi.

Hemat Baterai
MiFi M2Y memakai chipset snapdragon qualcomm, baterainya 2000mAh bisa bertahan selama 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga jadi kalaupun kumpul keluarga di tempat yang susah listrik tetap bisa seru-seruan.

Gimana, kumpul keluarga besar Twinners lebih hangat kan dengan #4GinAja pakai MiFi M2Y? Yeay!

TwiVers mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Maaf lahir batin dan selamat berkumpul bersama keluarga ^_^

Evi Sri Rezeki

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar