Syukuran Pindahan Kantor Cabang Bandung, Qwords.com Beri Diskon Hingga 40%

Syukuran Pindahan Kantor Cabang Bandung, Qwords.com Beri Diskon Hingga 40%
Peresmian kantor baru Qwords.com

Twinners, hobi nge-blog? Pasti tahu Qwords.com dong? Eh, yang belum tahu jangan sediih.... Sini TwiVers kasih tahu. Qwords.com adalah perusahaan penyedia jasa layanan Web Hosting (Web Hosting Provider) yang melayani registrasi nama domain dan Web Hosting. Perusahaan yang berdiri sejak Juli 2005 ini memiliki pelayanan maksimal dengan harga terjangkau dan kualitas papan atas. Makanya masuk ke dalam jajaran 10 besar perusahaan web hosting di Indonesia, dan perusahaan web hosting nomor satu di Jawa Barat. Web TwiVers kita tersayang ini juga memakai jasa Qwords.com, jadi TwiVers tahu banget lah kualitasnya.

Syukuran Pindahan Kantor Cabang Bandung, Qwords.com Beri Diskon Hingga 40%

Berita terbarunya, mulai tanggal 16 Juni 2016 kemarin, kantor Qwords.com Bandung pindahan ke Graha Pos Indonesia lantai 6 C. Orang Bandung pasti tahu dong ya tempat itu? Secara tempatnya strategis, daerah pusat perbelanjaan. Tepatnya di Jalan Banda No 30 letaknya di perempatan Jalan Banda dan Jalan RE Martadinata. Udah pasti dong kantor baru Qwords.com makin kece :D Kenapa pindah? Soalnya Qwords,com ingin mendekatkan diri pada para konsumen, selain untuk menguatkan awareness Qwords sebagai top 10 perusahaan Web Hosting di Indonesia.

Syukuran Pindahan Kantor Cabang Bandung, Qwords.com Beri Diskon Hingga 40%
Diskusi ringan saat peresmian Qwords.com sekaligus acara buka bersama

Nah, sebagai syukuran pindahan kantor, Qwords.com ngasih diskon sampai 40%. Guedee banget dooong! Seperti dikatakan oleh CEO PT Qword Company International, Rendy Maulana Akbar, acara bagi-bagi diskon ini berlaku sampai 4 Juli 2016. Tuuuh masih lama.... Tujuan pembagian diskon ini adalah sebagai tanda cinta, kepedulian, dan peningkatan pelayanan buat para customer. Diskon ini berlaku buat Twinners yang bertransaksi langsung di kantor Qwords.com. 

Kesempatan keren ini jangan sampai Twinners sia-siakan dong. Yang kepengin mengubah nama belakang blognya jadi “co”, “com”, “net”, dan lainnya, hayu main ke kantor baru Qwords.com ^_^

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar