Aurabatik Munculkan Aura Cantikmu



           
Twinners, sekarang memakai baju batik enggak terbatas buat acara-acara formal aja, semisal dateng ke kawinan atau acara pemerintahan. Ish, batik udah ngehits dipakai buat hangout bareng temen-temen dan nge-date. Udah enggak zamannya deh ngerasa ketinggalan fashion karena pakai baju batik. Tentunya hal ini enggak terlepas dari rancangan baju batik yang makin beragam dan trendi. Memakai batik Twinners jadi kelihatan fashionable sekaligus berciri khas Indonesia. Fenomena ini bagus banget ya, soalnya memperlihatkan kecintaan dan kebanggan kita pada budaya sendiri.
Baju-baju batik juga pas banget dipakai buat hari raya. Nah, kalau bingung-bingung mau pakai baju apa buat lebaran nanti, bisa banget pilih pakai baju batik yang stylish. Baju-baju batik Aurabatik bisa jadi salah satu pilihan keren. Aurabatik ini memakai kain-kain batik dari pengrajin kain batik Cap dan Tulis khas Solo (Jawa Tengah).
Uniknya baju-baju batik Aurabatik ini ada di desainnya. Soalnya Aurabatik mengawinkan kain batik dengan desain Asia, seperti Cheongsam, Hanbook, dan Kimono. Hasilnya, perpaduan antara motif batik, warna, dan desainnya bakal makin memunculkan aura cantik pemakainya. Meskipun punya desain-desain yang gaya dan trendi, tapi AuraBatik ini enggak meninggalkan kesan klasik dari batik itu sendiri. Aurabatik membuktikan tagline-nya “Exclusive Batik Design” ini dengan enggak akan bikin pemakainya khawatir ngerasa pasaran. Lihat aja deh model-model baju Aurabatik yang kecenya bakal dengan mudah mencuri hatimu, hohoho. 

Dress AuraBatik Cheongsam (sumber gambar web AuraBatik)
 
Dress AuraBatik Hanbook

Dress AuraBatik Cheongsam
Dress AuraBatik Cheongsam
 
AuraBatik Cardigan

Apa aja sih produk-produk Aurabatik?
1.      Kain Batik
2.      Pakaian Jadi Wanita

Psst, model baju batik hanbook ini favorit TwiVers deh, soalnya cocok dipakai di semua acara. Santai bisa, formal juga bisa.


AuraBatik Hanbook2

3.      Pakaian Jadi Pria
4.      Pakaian Jadi Anak
5.      Sajadah
6.      Seragam Perusahaan
Yup, kebayang deh seragam perusahaanmu bakalan kece badai dengan batik yang didesain ekslusif. Pesanannya enggak mesti banyak-banyak kok, bisa mulai dari 6 potong baju aja.

            Selain produk-produk batik yang udah jadi tadi, Aurabatik juga menerima ‘custom’ sendiri. Mungkin aja ada di antara Twinners yang suka ngedesain baju sendiri. Buat pesanan desain khusus ini, Twinners bisa banget konsultasi sama Aurabatik.

            Harganya?
         Jangan cemas soal harga. Aurabatik meskipun desainnya ekslusif, harganya terjangkau. Harganya mulai dari 70ribuan sampai 495ribu. Sementara buat baju batik ‘custom’ harganya tersendiri sesuai dengan model dan ukuran.

            Kepengin tahu lebih lengkap? Tertarik buat nanya-nanya? Langsung aja kepoin media sosial dan web Aurabatik di:
            Web: AuraBatik dan www.batikmodernindonesia.wordpress.com
            IG: @AuraBatik
            Twitter: @AuraBatik
            Fanpage: AuraBatikFans

            Gimana, udah siap memunculkan aura cantikmu dengan AuraBatik di setiap harimu dan hari raya nanti?



eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. dulu batik hanya untuk ke acara resmi sekarang sih bisa kemana saja dengan model yang sesuai

    BalasHapus
  2. Punya batik jarang dipake karna memang di khususkan untuk ke acara-acara resmi saja seperti ke undangan pernikahaan hehe

    BalasHapus