Twins Universe Catatan Dalam Setahun


Twinners, pertama, dalam postingan ini TwiVers ingin memberi surat cinta untuk kalian.

Dear Twinners,
Bulan ini TwiVers berumur satu tahun. Tepatnya tanggal 3 Desember lalu. Meski baru berusia batita, banyak kenangan yang kita rangkai bersama. Apresiasi dari Twinners buat kami seperti gelombang kasih sayang yang memupuk tumbuh kembang TwiVers.



Dear Twinners,
TwiVers sedang belajar berjalan dengan tegap, yang dalam prosesnya berkali-kali tersandung dan terjatuh. Namun kalianlah yang terus menyemangati, TwiVers merasakan derasnya aliran spirit kalian agar kita tak pernah patah. Menjadikan udara di semesta kembar dipenuhi aura positif.

Dear Twinners,
Terima kasih telah menjadi bagian dari keriangan TwiVers. TwiVers paham bahwa kita belum sepenuhnya menjadi wadah yang menampung aspirasi kalian. Masih banyak kekurangan dalam menjalankan program, tapi Twinners selalu menjadi energi untuk terus berbebah. Semoga kita menjadi sesungguhnya keluarga, tempat berbagi, mencurahkan isi hati, dan salah satu jalan kekaryaan.

Salam penuh sayang semesta kembar,
Twins Universe.



Twinners, kedua, TwiVers mau ngasih pengumuman-pengumuman di postingan ini.

Dear Twinners, makasih atas antusiasme kalian dalam semua program TwiVers. Ada dua program tahun pertama yang belum tuntas, yaitu Antologi Kembar dan Twin Hunt. Proses pengerjaaan dua program tersebut memakan waktu yang cukup lama. Karena itu kedua program itu akan di-launching pada tahun 2016. 

Di tahun kedua ini, akan ada beberapa perubahan program. Meskipun masih dengan kemasan Writing Challenge, Reading Campaign, Watching Campaign, dan Photo Contest, tetapi sistem yang diterapkan sama sekali berbeda. Bentuk apresiasi dari TwiVersnya pun beda. Tentunya akan lebih baik dari tahun pertama. Apa bentuk apresiasinya dan bagaimana sistem barunya? Nanti akan TwiVers umumkan bulan depan.

Program yang akan TwiVers lanjutkan tahun kedua ini adalah gathering, pemilihan kembar kompak 2016, dan twin hunt season dua. TwiVers menunggu masukan dari kalian semua. Mungkin Twinners punya usulan buat program 2016. Ditunggu ya.

TwiVers berharap rasa kepemilikan Twinners buat komunitas kita akan semakin erat.

Salam karya,
Twins Universe.

Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 komentar:

  1. Alhamdulillahh sudah ada beberapa program yg trlaksana di tahun 2016 ini ya mbak. Dan ngggak terasa udah memasuki usia dua tahun. Untuk bisa melangkah lebih baik lagi. Memberi inspirasi dan menampung aspirasi para twinners.
    Sukses selalu dan semnagat terus pantang mundur Twinvers :-*
    Selamat Ulang tahun yang kedua yaa..
    2.Desember.2016

    BalasHapus
  2. Alhamdulillahh sudah ada beberapa program yg trlaksana di tahun 2016 ini ya mbak. Dan ngggak terasa udah memasuki usia dua tahun. Untuk bisa melangkah lebih baik lagi. Memberi inspirasi dan menampung aspirasi para twinners.
    Sukses selalu dan semnagat terus pantang mundur Twinvers :-*
    Selamat Ulang tahun yang kedua yaa..
    2.Desember.2016

    BalasHapus