Pengumuman Pemenang Twins Antologi



Dear Twinners, kayaknya udah pada nungguin pengumuman pemenang audisi twins antologi nih.
Maaf nih udah bikin kalian deg-degan XD

Sebelumnya TwiVers dan Penerbit Diva Press mau ngucapin terima kasih dulu buat semua peserta yang udah ikutan. Kalian keren deh *peluk satu-satu.

Setelah penjurian yang menyenangkan karena baca karya-karya kalian, akhirnya TwiVers ngedapetin nama-nama pemenangnya. Yeaaay!

Satu catatan dari TwiVers, setiap Twinners ikutan audisi, baca baik-baik persyaratannya. Soalnya masih ada beberapa yang enggak lolos karena enggak mengikuti aturan audisi. Misalnya, tertulis dalam persyaratan kalau naskah yang diikutkan audisi haruslah menceritakan kisah pribadi kalian sebagai anak kembar, tapi masih ada yang kirim cerpen tema anak kembar :') Karena itu, udah langsung gugur dengan sendirinya. Kasus lainnya, karya yang TwiVers minta adalah kisah pengalaman kalian sebagai anak kembar, artinya isi ceritanya ya harus tentang "kalian", bukan pengalaman sendiri-sendiri sebagai individu. Jadi enggak bisa kami loloskan juga :')

Buat Twinners kembar yang belum menang, jangan sedih, ya. Kalian tetap harus bangga pada diri sendiri karena udah berusaha dan berproses untuk menghasilkan karya. Jangan nyerah, ayo berkarya lagi ^^

Baiklaaaah, takutnya udah enggak pada sabar lagi, TwiVers umumin sekarang nama-nama yang lolos di buku antologi kembar 2015. Ini dia nama-namanya berdasarkan alfabet:

1. Dian Kurniasih dan Dina Kurniawati.
2. Nur Laili Mutiah dan Muhammad Wahab.
3. Rizkya Listyarini dan Firdyan.
4. Shofi Nurul Fath danShofia Nurun Alanur.

Selamat ya buat empat pasang kembar yang tulisannya dibukukan bareng TwiVers :D 

Catatannya, semua tulisan akan mendapat revisi yang langsung dikirimkan ke email Twinners. Semuanya juga mendapatkan fasilitas bimbingan menulis dari TwiVers untuk karya yang akan dibukukan di twins antologi.

Sekali lagi, TwiVers dan Penerbit Diva Press ngucapin makasih banyak buat semua peserta ya ^^ Tunggu audisi antologi lainnya dari TwiVers.

Btw, jangan lupa ikutan audisi terbaru TwiVers ya: Pemilihan Kembar Kompak 2015 dan Best Twinner 2015.
Silakan baca ketentuan audisinya di:
1. Audisi Kembar Kompak 2015>> bit.ly/KembarKompak2015
2. Audisi Best Twinner 2015>> bit.ly/BestTwinner2015

eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar