Rahasia Kembar Makin Kompak

Tampilan depan blanja.com mobile

Waktu kecil penampilan anak-anak kembar seringnya disamain oleh orangtuanya, makin besar saat mereka udah punya selera sendiri, baju-baju dan aksesoris yang mirip itupun makin tersingkir. Tetapi ada kalanya anak-anak kembar yang sudah besar itu kepengin punya baju sama persis untuk memperlihatkan kekompakan mereka. Buat dapetin barang-barang kembar itu para anak kembar harus meluangkan waktu buat belanja bareng. Namun ya kok kadang susaaah banget nyari waktu kosong barengan itu. Satu santai, satu sibuk, nah loh! Apalagi buat anak kembar yang lebih dari dua, lebih bingung lagi nyari waktunya. Belum lagi buat kembar yang jauh-jauhan alias LDR, mana sempat pergi belanja bareng. Akhirnya ketika salah satunya yang beli, pas dikasiin malah kembarannya enggak suka. Adaaa aja yang enggak pas. Ya warnanyalah, modelnyalah, apalah-apalah deh pokoknya. Ujung-ujungnya bukannya jadi kompak, malah jadi berantem. Duuh, jadi bingung. 


Kalau kamu ngalamin hal serupa, TwiVers punya tips supaya agenda belanja barang kembaran ini jadi seru dan mengasyikkan:

1. Tentuin dulu deh warna barang yang kalian mau. Soalnya kan enggak semua anak kembar punya warna favorit yang sama. 
2. Sepakati budget belanja, jangan sampai memberatkan salah satunya.
3. Belanja barang via online. Karena susah ngatur waktu belanja, apalagi kalau jarak kalian jauhan sampai beda negara gitu, belanja online ini solusi paling tepat. Kalian bisa lihat-lihat barang kapan pun dan di mana pun. Enggak ada ceritanya juga tuh, kalian gak dapet barang yang sama terus mesti ngubek-ngubek ke tempat lain padahal salah satu di antara kalian udah kecapekan.

Terus, belanja online di mana nih yang terpercaya?
Coba deh belanja di blanja.com
Soalnya koleksi barangnya baru-baru. Jadi enggak usah khawatir bakalan ketinggalan trend kalau belanja di sini. Barang-barangnya unik dan trendy. Jangan ditanya deh soal variasinya, udah lengkap dan pasti bikin ngiler. Terus, harganya juga terjangkau. Mau dong dapet barang kualitas tinggi harga bersahabat.

Pilihan kategori lengkap di blanja.com


Lalu-lalu... background-nya juga terpercaya. Karena blanja.com merupakan mitra dari eBay dan Telkom Indonesia. Pasti yakin dong sama dua perusahaan itu. Dijamin barang yang dipesan sampai dengan selamat.

Gimana? Enggak akan bingung lagi nentuin waktu belanja, kan? Enggak akan bingung juga nentuin barang yang sesuai selera kalian, karena pilihannya banyak dan bakal memenuhi kriteria kalian. Karena barangnya lengkap, cukup selancar di blanja.com semua kebutuhan bisa didapat. Enggak mesti lagi keliling-keliling ke beberapa tempat. Mulai dari fashion dan aksesoris, kesehatan dan kecantikan, gadget, kebutuhan bayi, komputer, makanan, sampai nyari buku juga ada. Buka blanja.com deh sekarang, cari barang kembar yang pasti bikin kalian keliatan keren dan tambah kompak.

Variasi pilihan kece dress di blanja.com







eva sri rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar