[Reading Campaign] Sharing Bacaan Novel Romance Berhadiah Novel

Twinners, apa sih kebiasaanmu sebelum tidur? Ada yang suka baca sampai ketiduran? TwiVers sempat kehilangan kebiasaan itu. Tapi tahun ini TwiVers mulai menggalakan lagi kegiatan baca di mana pun dan kapan pun. Termasuk sebelum tidur. Kadang-kadang isi bukunya kebawa sampai mimpi. Biar mimpinya ketemu yang keren-keren, bulan ini tema kita adalah novel romance. Boleh novel karya dalam atau luar negeri. Yang penting novel romance.


Komunitas Twins Universe
Novel romance


Tertarik ikutan? Yuk, simak aturannya:

  1. Anggota komunitas Twins Universe. Kalau belum, klik di bagian “Join” web ini.
  2. Follow twitter @TwiVers dan fanpage komunitas di FB Twins Universe
  3. Daftarkan buku yang mau kamu baca ke twitter kita dengan mention @TwiVers (Misalnya: @TwiVers aku ikutan reading campaign 4 ya. Mau baca buku AZ)
  4. Tulis di blog atau notes Facebook sharing kamu tentang buku yang dibaca. Opini, inspirasi, atau apa aja kesanmu setelah baca buku itu. Boleh banget disertai foto bukunya.
  5. Kirim sharing kamu di word dalam bentuk attachment ke email twinsuniverse@gmail.com dengan disertai link postingan di blog dan notes FB-mu dengan subjek Reading Campaign 4. Foto di attachment terpisah.
  6. Akan dipilih satu pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dua buah buku yaitu Tarian Ombak dan Sang Sutradara dan Wartawati Burung karya Gerson Poyk. Keduanya terbitan penerbit Kaki Langit Kencana. Pemenang diumumkan tanggal 26 Mei di web ini.
  7. Sharing terpilih juga akan ditayangkan di web TwiVers ini ^_^
  8. Reading campaign 4 dimulai tanggal 17 sampai 24 Mei 2015.
  9. Jangan lupa menyertakan banner Reading Campaign-nya dipostingan kamu, ya.
  10. Twit postingan kamu biar kami RT dengan format: #ReadingCampaignTwiVers (spasi) Judul buku (spasi) link (spasi) @TwiVers

Banner Reading Campaign


Kaver novel Tarian Ombak


Kaver novel Sang Sutradara dan Wartawati Burung


Eva Sri Rahayu

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar